Biodata Kenang Kana Mirdad terlengkap Mei 2017

No Comments
Biodata Kenang Kana Mirdad

Pria tampan Kenang Kana Mirdad adalah salah satu pemain sinetron dan aktor asal Indonesia yang banyak dikagumi para gadis, dia adalah anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Untuk para fans mungkin Kenang Kana Mirdad sudah pada tahu ya, pasti rasanya senang banget jika kita mengetahui banyak hal tentang biodata Kenang Kana Mirdad, artis yang kita idolakan.

Tidak terlalu banyak orang yang mengenal Kenang Mirdad karena namanya tidak sepopuler kakaknya atau adiknya Naysila Mirdad,dan juga ayah ibunya, namun pesona ketampanan Kenang Mirdad ternyata mampu membuat dirinya kebanjiran banyak fans di Indonesia terutama kaum hawa.

Melalui akun Instagramnya @kenangmirdad, aktor tampan ini memperlihatkan bagaimana kedekatan hubungannya dengan keluarga, baik dengan adiknya Naysila Mirdad, mama tercinta Lidya Kandou dan terutama dengan keluarga yang telah ia bangun.
Baca Juga : Agama Kenang Kana Mirdad dan Keharmonisan Keluarga Kecilnya
Awal karir Kenang Kana Mirdad adalah sebagai seorang Vokalis salah satu band tanah air. Saat ini Kenang Mirdad mencoba untuk menekuni dunia seni peran (sinetron). Pria tampan ini ingin mencapai kesuksesannya dalam dunia yang disukainya itu seperti halnya dengan mama papanya atau saudara kandungnya.

Kenang Kana Mirdad dan Istri

  • Nama Terkenalnya : Kenang Mirdad
  • Nama Lengkapnya : Kenang Kana Mirdad
  • Tanggal Kelahirannya : Tanggal 5 Bulan Februari 1987
  • Profesinya : aktor Indonesia, vokalis band
  • Nama Ayahnya : Jamal Mirdad
  • Nama Ibunya : Lidya Kandou
  • Saudara : Naysila Mirdad, Nana Mirdad dan Nathana Ghaza

Keluarga Kenang Kana Mirdad

Hanya sekian ya guys biodata Aktor Tampan Kenang Mirdad yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Aktor Tampan Kenang Mirdad

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Biodata Kenang Kana Mirdad terlengkap Mei 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar