Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

No Comments
Tempat Wisata Bandung - Bagi warga Jakarta dan sekitarnya sangat mudah mencari tempat wisata yang menarik di akhir pekan, baik di dalam maupun di luar kota. Salah satu tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya adalah tempat wisata di Bandung. Dengan jarakyang tidak terlalu jauh, Bandung dapat di akses melalui jalan tol Cipularang. Atau bagi kamu yang tidak mau repot berkendara, dapat juga dengan menggunakan jasa travel atau kereta api.

Ada banyak sekali tempat wisata di Bandung yang ramai di kunjungi, terutama pada saat akhir pekan. Berikut adalah beberapa tempat wisata Bandung yang paling populer dan paling banyak di kunjungi oleh wisatawan ;

1. Kawah Putih Ciwidey
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Tempat wisata Bandung pertama yang paling populer dan banyak di kunjungi adalah kawah putih ciwidey. Kawah putih ini berada di daerah Ciwidey yang berjarak sekitar 50 km dari selatan Bandung. Dengan panorama alam pegunungan yang begitu indah, kawa putih ciwidey menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan. Warna kawah putih yang selalu berubah-ubah menjadikannya begitu unik.

2. Danau Situ Patenggang
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Tempat wisata Bandung selanjutnya adalah danau situ patenggang. Danau situ patenggang ini merupakan sebuah danau yang berlokasi di Ciwidey dan tidak jauh dari kawah putih. Tempat wisata Bandung yang satu ini memiliki pemandangan sangat indah. Kamu dapat bermain perahu air dan mengelilingi danau ini, dan juga sangat cocok untuk berfoto.
Baca Juga : 6 tempat wisata terindah di dunia yang wajib kamu kunjungi
3. Kebun Strawberry Ciwidey
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Kebun strawberry ciwidey merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Selatan. Selain dapat menikmati indahnya perkebunan strawberry, kamu juga diberi kebebasan untuk memetik buahnya sendiri dan nantinya akan di timbang. Kita harus membayar sesuai dengan hasil timbangan dari hasil petikan kita. Untuk mendapatkan kualitas buah strawberry yang bagus, sebaiknya datang pada saat musim kemarau.

4. Tangkuban Perahu
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Tangkuban perahu merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang paling populer. Gunung tangkuban perahu adalah salah satu gunung aktiv yang berada di Jawa Barat, atau tepatnya di sebelah utara kota Bandung. Sesuai dengan namanya, bentuk dari gunung ini menyerupai sebuah perahu yang terbalik. Gunung ini sangat kental dengan legenda sangkuriang yang menendang perahu sampai terbalik karena keinginannya yang gagal untuk meminang dayang sumbi. Tempat wisata Bandung yang satu ini biasanya ramai pengunjung pada pagi hari.

5. Kampung Gajah
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Tempat wisata Bandung lainnya yangtak kalah populer adalah kampung gajah. Kampung gajah berupa kawasan terpadu yang di dalamnya terdapat beberapa jenis wisata. Mulai dari wisata kuliner khas Sunda, wisata belanja dan juga beberapa wahana permainan. Tempat wisata Bandung yang satu ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan kamu.
Baca juga : Panorama Dieng yang sangat indah, kawasan wisata Jawa Tengah
6. Curug Dago
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Curug dago atau air terjun dago merupakan tempat wisata Bandung yang berada di daerah Dago, Bandung Utara. Ketinggian air terjunnya hanya sekitar 10 meter saja, tapi curug ini menyajikan keindahan atau pemandangan alam yang luar biasa. Disini juga sangat bagus untuk berfoto dan suasana ademnya bikin kamu tidak pengen pulang.

7. Trans Studio Bandung
Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017

Tempat wisata Bandung paling populer lainnya adalah Trans StudioBandung. Di dalam trans studio ini ada banyak wahana permainan, jadi sangat cocok untuk liburan keluarga. Lokasi wisata Bandung yang satu ini berada di Trans Studio Mall Bandung. Harga tiket masuk untuk trans studio Bandung ini adalah 150 ribu untuk hari biasa, sementara untuk hari Sabtu dan Minggu sebesar 250 ribu rupiah. Buat kamu yang ingin menginap, tersedia juga hotel yang cukup bagus dan dekat dengan trans studio Bandung.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata Bandung lainnya yang juga tidak kalah populer dengan ke 7 tempat wisata diatas, tapi ke 7 tempat wisata Bandung di atas sudah cukup untuk di jadikan sebagai referensi wisata kamu, semoga informasinya bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Tempat Wisata Bandung Paling Populer, Agustus 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar