7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

No Comments
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta – Ibukota Jakarta menjadi pusat kegiatan ekonomi dimana banyak aktivitas warga yang membuat Jakarta menjadi kota paling padat di Indonesia. Tidak hanya dari sektor kemacetannya saja, polusi udara di Jakarta juga terbilang cukup parah, akan tetapi Anda masih bisa menikmati berbagai lokasi terbaik untuk berfoto outdoor bersama teman ataupun keluarga.

Ada 7 lokasi foto paling unik di Jakarta yang mana menampilkan panorama menarik bahkan memiliki suasana berbeda dari lokasi lainnya.

Bila Anda sedang melancong ke ibukota Jakarta cobalah mengunjungi beberapa lokasi berfoto terbaik di Jakarta berikut ini.

Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Kota Tua
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Pastinya banyak wisatawan mengetahui pesona unik dari salah satu lokasi wisata bernama Kota Tua. Banyak pecinta fotografi mengabadikan momen dengan tema vintage di Kota Tua. Ada berbagai macam property dengan tema unik bisa menjadi latar belakang foto. Bahkan Anda bisa menyewa busana serta berbagai macam perlengkapan dengan tema zaman dulu. Kota Tua menjadi urutan pertama dalam 7 lokasi foto paling unik di Jakarta karena suasananya yang mengusung zaman kolonial, jadi Anda bisa menggunakannya sebagai spot foto.


Hutan Mangrove
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Jika Anda mencari satu suasana dengan tema alam cobalah kunjungi Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk dimana menjadi satu post foto alam yang banyak diminati. Ada beragam latar belakang menarik untuk berfoto di Hutan Mangrove, kemudian jangan lupa bawalah lotion anti nyamuk karena di tempat wisata ini masih banyak nyamuk karena memang suasananya masih alami.

Ancol
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Berikutnya ada satu dari 7 lokasi foto paling unik di Jakarta yakni Ancol yang mana menjadi satu spot foto favorit bagi wisatawan. Kesan romantis dari foto Ancol bersama teman ataupun pasangan sudah pasti tersaji apalagi saat suasana matahari tenggelam atau sunset. Ada beberapa spot foto terbak di Ancol mulai dari Le Bridge Rrestaurant dan jembatan di atas laut.

Rumah Akar
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Mungkin Anda sedang mencari satu spot foto dengan tema klasik ataupun rumah yang sudah tidak terurus. Lokasi dari Rumah Akar berada di Jl. Kali Besar Timur no. 18A Jakarta Barat dan sangat mudah diakses. Ada beragam tema dari tempat foto satu ini mulai dari rumah tua sampai kawasan pelabuhan Sunda. Namun, Anda bisa menghindari berfoto di Rumah Akar pada saat malam hari karena suasananya akan terlihat sedikit menyeramkan.

Pelabuhan Sunda Kepala
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Lokasi paling unik yang masuk daftar 7 lokasi foto paling unik di Jakarta adalah Pelabuhan Sunda Kelapa. Sudah pasti ada banyak spot unik berupa jajaran kapal Phinisi yang mana menampilkan banyak keunikan. Dari segi warna kapal serta bentuknya juga terlihat unik, sehingga tidak heran bila banyak wsiatawan menggunakannya sebagai background.

The Awan Lounge
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Dari lokasi berikutnya untuk mendapatkan tampilan foto terbaik dan terlihat unik adalah The Awan Lounge. Lokasinya berada di atas Kosenda Hotel yang mana sangat cocok untuk menjadi satu lokasi berfoto. Ada spot menarik di The Awan Lounge karena memberikan pernak-pernik dengan bentuk berbeda dari lokasi lainnya.

Taman Mini Indonesia Indah
7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta

Satu tempat terkenal di Jakarta yakni Taman Mini Indonesia Indah yang mampu memberikan banyak background foto lebih menarik. Lokasi menarik seperti kereta gantung, berbagai museum dan istana boneka dapat jadi background foto terbaik Anda.

Ada 7 lokasi foto paling unik di Jakarta bisa Anda pilih sebagai satu spot terbaik yang saat ini untuk menampilkan foto menarik.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul 7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar