Biodata Ari Wibowo Terlengkap Oktober 2017

No Comments
Biodata Ari Wibowo Terlengkap Oktober 2017
Foto Ari Wibowo By Instagram : @ariwibowo_official
Biodata Ariwibowo Terlengkap - Siapa yang tidak kenal dengan Ari Wibowo?, aktor tampan Indonesia yang sudah terkenal sejak tahun 90an. Ari Wibowo merupakan aktor ternama Indonesia yang lahir di Jerman tetapi besar di Indonesia. Nah, sekedar untuk mengingat tentang biodata Ari Wibowo atau mungkin teman-teman juga penasaran agama Ari Wibowo, dibawah nanti akan saya ulas tentang awal mula karir Ari di dunia entertaiment, atau biodata lengkap aktor tampan ini.

Pada tahun 90an, Ari Wibowo begitu populer di Indonesia dan selalu menghiasi layar kaca. Dan bahkan sampai sekarang pun, aktor tampan yang memiliki ciri khas dengan bibir berwarna merah ini masih terlihat aktiv di beberapa sinetron terbaru di tanah air. Meskipun tidak se populer dulu, namun sosok Ari Wibowo tetap menjadi pujaan penggemarnya, khususnya para kaum hawa.
Baca Juga : Biodata Rafi Ahmad Terlengkap 2017
Bagaimana tidak, meskipun Ari Wibowo sudah tidak muda lagi, tetapi aura aktor dan ketampanannya masih sama seperti dulu. Tetap terlihat gagah, awet muda dan sosoknya yang murah senyum membuat kekaguman fansnya takkan pernah luntur. Bukan hanya itu saja, Ari Wibowo juga jauh dari berita-berita negatif atau kehidupan rumah tangga Ari Wibowo sangatlah harmonis.

Aktor tampan yang sudah menginjak usia 46 tahun ini sebenarnya mengawali karirnya sebagai model. Hanya saja pada masa itu, namanya belum cukup terkenal. Kemudian berkat hobi yang dimilikinya dalam dunia bela diri yakni taekwondo, akhirnya Ari Wibowo mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama di sinetron terpopuler kala itu, yaitu sinetron laga seperti Jacky atau Deru debu.

Aktor tampan yang merupakan adik kandung dari aktris senior Ira Wibowo ini juga sempat mencoba berkarir dalam dunia musik, yaitu dengan bergabung dalam salah satu group vocal bernama Cool Colours, Hanya saja pada waktu itu tidak begitu populer karena persaingan di kala itu sudah lumayan ketat dalam dunia musik.

Aktor ganteng ini merupakan anak bungsu dari dua bersaudara (Ira Wibowo kakaknya) dan juga merupakan blasteran Jerman-Indo. Ayah Ari Wibowo bernama Wibowo Wirjodiprojo dan ibunya Sibylle Olllman, dan pada saat Menginjak usia 10 tahun, Ari Wibowo sudah tinggal di Indonesia. Ariwibowo menikah dengan wanita pujaannya Inge Anugerah tepat pada tanggal 7 bula Juli 2006, dan dari hasil pernikahannya tersebut, Ari Wibowo dikaruniai dua orang anak bernama Kenzo Wibowo dan juga Marco Wibowo.
Biodata Ari Wibowo Terlengkap Oktober 2017

Biodata Ari Wibowo Terlengkap

Biodata Ari Wibowo Terlengkap  Oktober 2017
Nama Lengkap Arianto Wibowo
Nama Terkenal Ari Wibowo
Lahir di Berlin, Jerman
Tanggal Lahir 26-12-1970
Zodiak Capricorn
Istri Inge Anugerah
Anak Kenzo Wibowo & Marco Wibowo
Tahun Aktiv 1987 - Sekarang
Saudara Kandung Ira Wibowo (kakak)
Orang Tua Wibowo Wirjodiprojo & Sibylle Olllman
Fakta Menarik Tentang Tom Cruise Yang Wajib Kamu Ketahui
Selain terkenal akan wajah tampannya, Ari Wibowo juga merupakan aktor Indonesia yang multitalent. Multitalent yang saya maksud disini adalah selain dalam dunia akting, Ari Wibowo juga bisa bernyanyi serta ahli dalam bela diri taekwondo. Dalam group vocalnya yang bernama Cool Colours, Ari Wibowo dan kawan-kawan berhasil mengeluarkan satu album yang berjudul ''satu yang pasti'' pada tahun 1999. Sebelum kebanjiran tawaran untuk bermain sinetron, Ari Wibowo sudah lebih dulu bermain dalam beberapa film layar lebar. Berikut beberapa judul film layar lebar dan sinetron yang pernah dibintangi Ari Wibowo.
Judul Film Yang Pernah Dibintangi Ari Wibowo
Valentine (1989) Pesta (1992) Langit Biru (2011)
Pengantin (1990) Si Manis Jembatan Ancol 7/24
Aku Rindu (1991) Sepuluh (2009) This Is Cinta

Judul Sinetron Yang Pernah Dibintangi Ari Wibowo
Keluarga Van Danoe Deru Debu Jacky
Impian Dewata Badai Pasti Berlalu Terlanjur Sayang
Perjalanan Tersanjung 1 Tersanjung 2
Janji Hati Dewi Nirmala 7 Dewi & Cinta 1-2
Harga Diri 1-2 Dia Seandainya
Rahasiaku Aku Bukan Aku Suami dan Suamiku
Putri Mawar Melati Arti Sahabat
Binar Bening berlian Separuh Aku Jodohku
Detak Cinta Rain Anak Menteng

Atas kepiawaiannya dalam memerankan setiap tokoh dalam dunia akting, Ari Wibowo berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah menjadi pria terfavorit pada ajang Panasonic Award pada tahun 1998 dan tahun 2000. Selain sukses dalam sinetron atau film layar lebar, Ariwibowo juga membintangi beberapa iklan seperti Minak Djinggo International, Fatigon, Ovale Maskulin, dan Carvil.

Meskipun sekarang ini Ari Wibowo tidak sepopuler dulu di tahun 90an, tetapi aktor tampan ini masih terlihat aktiv dalam beberapa sinetron terbaru. Malah para fansnya, termasuk saya hehehehe menginginkan agar Ari Wibowo kembali hadir dengan akting laganya yang memukau.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Biodata Ari Wibowo Terlengkap Oktober 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar