Cara Menggunakan Hastag Untuk Mendapatkan Banyak Followers Instagram

No Comments
Cara Menggunakan Hastag Untuk Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram - Instagram adalah platform media sosial yang luar biasa untuk berbagi gambar, sangat mudah untuk jatuh cinta padanya dan Anda tidak akan sendirian. Lihatlah jumlahnya, seratus juta pengguna aktif, 41 juta gambar dibagikan setiap hari dan 8000 suka setiap detik. Bukankah itu luarbiasa? Tidak ada yang menyenangkan kecuali Anda memiliki pengikut, audiens atau disebut followers terbanyak. Jadi jika Anda adalah salah satu pengguna aktif, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda memiliki banyak followers atau pengikut ? Hastag adalah alat yang efektif untuk mencapai hal ini. Mari kita lihat, bagaimana Anda bisa menggunakan hastag untuk mendapatkan lebih banyak pengikut.
Baca Juga : Rahasia Percaya Diri Saat Berbicara di Depan Umum

Apa Itu Hastag ?

Hastag adalah # (tanda pagar). Di dunia media sosial, kata-kata atau ungkapan tertentu yang didahului dengan hash menjadi hastag. Di Instagram , ini memungkinkan semua gambar di bawah hastag yang sama dikonsolidasikan dalam satu hasil. Misalnya jika Anda mencari #Cinta, maka Anda akan mendapatkan semua gambar yang menyertakan #Cinta dalam caption nya.

Beberapa hastag sangat populer seperti #cinta, #imut, #lol dll. Jika Anda membuat gambar dengan hastag serupa, itu akan menjadi bagian dari kelompok yang berisi jutaan gambar. Jadi cobalah dan buat unik atau kecil kemungkinannya menjadi hastag populer. Misalnya, Anda ingin caption foto pernikahan Anda. Anda bisa menggunakan hastag #weddingfun atau #hitchedforlife.

Aplikasi VSCO Cam yang semakin populer juga memiliki hastag tersendiri. Jadi jika Anda menggunakan aplikasi ini, tinggalkan hastag ini di gambar Instagram Anda: #vsco atau #vscocam. Maka kamu akan memiliki banyak pengikut.

Cara Menggunakan Hastag Untuk Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Penggunaan Jumlah Hastag

Beberapa menyarankan untuk tidak menggunakan lebih dari 3 hastag, sementara ada data tentang tingkat interaksi sehubungan dengan jumlah hastag pada gambar. Telah diamati bahwa gambar dengan setidaknya 11 hastag memiliki interaksi tertinggi diikuti oleh 9lebih dan kemudian 5lebih followers. Jadi ketika Anda melihat peningkatan jumlah pengikut Anda, perhatikan statistik ini dan perhatikan gambar Anda dengan tepat. Teks yang kurang tapi populer akan memastikan gambar Anda diperhatikan, namun gambarnya hilang di lautan gambar, sementara teks yang lain mungkin membuatnya unik dan karenanya lebih relevan.
Baca Juga : 7 Lokasi Foto Paling Unik di Jakarta
Ada beberapa aturan sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram. Selalu sertakan lokasi atau tempat gambar diambil seperti #Jakarta, #Nama wisata, #Sekolah, dll. Anda juga bisa menyertakan jenis kamera yang Anda gunakan seperti #Sony, # iphone6s, #SamsungJ7. #OppoF3, dll. Serta menambahkan nama acara yang sesuai dengan foto seperti # Wisuda, #Wedding, #NewYears adalah hashtag yang bagus untuk digunakan. Menambahkan nama pengguna Anda ke semua gambar akan memberi mereka identitas unik juga.

Cara lain yang berguna untuk mendapatkan pengikut dari tempat Anda memotretnya adalah dengan menggunakan hashtag Instagramers lokal. Itulah beberapa cara menggunakan hastag untuk mendapatkan banyak followers instagram. Mungkin ada banyak lagi cara yang lain untuk menambah followers instagram yang teman-teman ketahui, jangan lupa untuk berbagi tips di kolom komentar ya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara Menggunakan Hastag Untuk Mendapatkan Banyak Followers Instagram. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar