Harga Huawei Y6 Pro Oktober 2017, Sebagai Perangkat Menengah

No Comments
Harga Huawei Y6 Pro Oktober 2017

Harga Huawei Y6 Pro - Banyak brand smartphone kini memperlihatkan teknologi terbaru dari segi kamera ataupun hardware maupun software. Salah satu brand terbaik asal Tiongkok yakni Huawei masih memberi banyak produk terbaru dimana mampu memenuhi kebutuhan para pecinta gadget. Salah satu produk andalan dari Huawei yakn seri Y6 Pro kini tengah menjadi pembicaraan hangat. Produk baru Huawei satu ini telah dilepas dengan kisaran harga 2,8 jutaan yang mana mampu memenuhi permintaan para pecinta gadget di kelas menengah.

Harga Huawei Y6 Pro sudah terbilang cukup tinggi, namun dari sisi desain, hardware, maupun softwarenya sudah sesuai dengan harganya. Mungkin Anda belum mengetahui seperti apa keunggulan serta spesifikasi dari Huawei Y6 Pro, padahal ponsel pintar satu ini diandalkan untuk beragam aktivias seperti fotografi ataupun bermain game. Memang dari sisi informasi spesifikasinya belum banyak diulas secara lengkap, namun Anda bisa mendapatkan sedikit bocoran mengenai spesifikasi produk Huawei Y6 Pro tersebut.

Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro

Sebagai satu brand terbaik di Tiongkok, Huawei memberi banyak fitur canggih di dalam seri Y6 Pro tersebut, oleh sebab itu mari kita simak seperti apa spesifikasi lengkapnya.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly 4
Desain Bodi
Kita awali dari bagian bodi ponse pintar buatan Huawei satu ini dimana terlihat elegan dengan balutan bahan metal di bagian bodi membuat kesan mewah sangat dominan. Tidak hanya itu, dari sisi ketipisan bodi juga terlihat lebih baik dari generasi sebelumnya, jadi pengguna ponsel satu ini bisa mendapatkan desain sempurna dari sebuah smartphone. Tidak hanya nyaman digenggam saja, Huawei Y6 Pro juga menghadirkan tampilan desain terbaru yang sangat unggul.

Harga Huawei Y6 Pro Oktober 2017


Teknologi Layar
Harga Huawei Y6 Pro memang cukup tinggi, akan tetapi dari sisi teknologi panel layar sudah terlihat sebanding. Ponsel terbaru Huawei ini sudah mengusung ukuran lebar mencapai 5 inchi serta dukungan resolusi gambar mencapai 720p. Sudah pasti ukuran  5 inchi sangat membantu pengguna dalam menonton film ataupun mengakses media sosial lebih mudah. Teknologi IPS juga disematkan untuk memberi kesan jelas dan tajam jika dilihat dari semua sisi.

Hardware dan Software
Kita masuk ke bagian hardware dimana Huawei Y6 Pro tersebut sudah mengusung kapasitas RAM 2GB, meskipun dari komptetitor lain mengusung RAM 3GB untuk harga 2,8 jutaan tetapi Huawei berani memberi fitur chipset Snapdragon 425 yang mampu mengakses semua data lebih cepat. Aktivitas multitasking juga lebih nyaman karena seri Y6 Pro menggunakan OS Andorid Nougat. Jadi dari harga Huawei Y6 Pro di atas 2,5 jutaan pengguna sudah merasakan berbagai macam fitur terbaik dari sebuah smartphone. Huawei masih memberi fitur memori internal sebesar 16GB yang didukung fitur tambahan berupa slot microSD.
Baca Juga : Xiaomi Mi Mix 2 White Sasar Kelas Mewah dengan Harga 9,7 Jutaan
Fotografi
Satu bagian penting lainnya yakni dari sektor fotografi juga tak kalah menarik. Huawei menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP ditambah fitur LED flash untuk mendukung pemotretan di area gelap. Dari bagian depan disematkan kamera beresolusi 5MP untuk mendapatkan fitur foto selfie cukup tajam.

Fitur Keamanan
Jika dilihat dari harga Huawei Y6 Pro terlihat bahwa fitur keamanan sudah jelas disematkan berupa sensor fingerprint di bagian bodi belakang.

Konektivitas
Ketersediaan fitur koneksinya juga sangat baik dimana Huawei memberi akses jaringan internet 4G LTE ditambah ketersediaan Bluetooth, Wifi, serta port USB. Jadi pengguna bisa memindah ataupun mengakses internet lebih mudah tanpa batasan tempat dan waktu.

Sudah jelas dari sisi harga Huawei Y6 Pro masih cukup tinggi, akan tetapi dari spesifikasi dan tampilannya memberi kesan lebih mewah.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Harga Huawei Y6 Pro Oktober 2017, Sebagai Perangkat Menengah. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar