Keren! OnePlus 5T Rilis Mengusung Desain Full Screen 18:9

No Comments
Keren! OnePlus 5T Rilis Mengusung Desain Full Screen 18:9
Keren! OnePlus 5T Rilis Mengusung Desain Full Screen 18:9 

Keren! OnePlus 5T Rilis Mengusung Desain Full Screen 18:9  - Salah satu vendor smartphone berkelas dunia yakni OnePlus kini tengah menjadi perbincangan hangat pecinta gadget. Pasalnya, ada sebuah produk baru tengah dirilis dengan seri OnePlus 5T. Ternyata dari produk baru ini memiliki keistimewaan dimana rasio layarnya mencapai 18:9 dimana mirip seperti ponsel Samsung. Kini Vendor OnePlus tak ingin ketinggalan dengan merilis produk baru dengan tampilan depan. Kini sudah banyak bocoran dari tampilan OnePlus 5T tersebut dimana terlihat lebih mewah bahkan banyak kalangan menilai desain bodi sangat mirip dengan iPhone 7 Plus.

Meskipun kabarnya produk OnePlus ini mendapatkan saingan dari Oppi dan Vivo bahkan Huawei, namun kita bisa melihat produk smartphone dengan rasio layar mencapai 18:9 yang kini sudah hadir di pasaran. Mari kita simak mengenai bocoran spesifikasi dari One Plus 5T tersebut.

Spesifikasi One Plus 5T

Desain Bodi
Ketika melihat sebuah smartphone sudah asti dari sisi bodi akan terlihat lebih mewah, hal itu juga tersirat pada produk baru OnePlus 5T ini dimana sudah mengusung bezel tipis di setiap sisi sehingga tampilan ponsel terlihat lebih elegan. Belum ada informasi mengenai ukuran dimensi bodi ponsel, tetapi kita bisa prediksi mengenai lebar layar bisa mencapai  6inchi.

Hardware
Kita masuk ke bagian hardware dimana OnePlus 5T ternyata sudah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang saat ini masuk dalam kategori kelas atas. Meskipun dari sisi hardware tidak jauh beda pada seri OnePlus 5T tetapi dari sisi desain bodinya terlihat lebih mewah. Mengenai kapasitas memori internal masih belum dijelaskan secara detail, tetapi bisa diprediksi bakal mengusung kapasitas sebesar 32 ataupun 64GB. Sedangkan dari sisi RAM nya sendiri juga belum dirilis apakah memakai 3 ataupun 4GB.

Fotografi
Bagian penting lainnya dalam OnePlus 5T ini masih mengandalkan fitur dual kamera dengan resolusi tinggi yakni 16MP pada bagian belakang, dan 20MP pada kamera depannya. OnePlus masih memberi fitur tambahan berupa konfigurasi Wide Angle dan Telephoto. Jadi kemampuan merekam video sampai menangkap gambar dari kamera depan maupun belakang sudah pasti terlihat mumpuni. Kemampuan video call akan terlihat lebih tajam berkat resolusi kamera depan mencapai 20MP. Bahkan bagi pecinta foto selfie juga mampu memperlihatkan kualitas foto terbaik.


Konektivitas
Meskipun belum ada info resmi mengenai spesifikasi konektivitasnya, namun bisa diprediksi bahwa OnePlus 5T akan mengusung jaringan 4G LTE dengan dukungan WiFi direct ataupun thetering. Sedangkan dari sisi pemindah data dimungkinkan akan memakai Bluetooth dan port USB. Jadi sudah terlihat lengkap dari semua bagian ponsel OnePlus baru ini memperlihatkan kualitas smartphone terbaik dengan mengusung berbagai macam keunggulan.

Harga
Ketika berbicara soal harga sudah pasti OnePlus 5T akan dibanderol cukup mahal. Prediksi dari sisi harga ternyata setara dengan 6 jutaan dimana lebih murah dibandingkan produk dari brand lainnya yakni LG, Samsung, ataupun Sony.

Melihat kebutuhan smartphone saat ini yang semakin tinggi maka OnePlus 5T mampu dijadikan opsi utama sebagai ponsel terbaik. Spesifikasi hardware sampai software One Plus 5T mampu diandalkan sebagai satu cara memenuhi aktivitas seperti mengakses media sosial, mengelola dokumen, mengirim email, sampai merekam video sampai berfoto selfie. Tampilan mewah, hardware dan software mumpuni ditambah lagi harga cukup terjangkau membuat OnePlus 5T menjadi penantian terbaik bagi pecinta gadget yang menginginkan satu smartphone unggulan untuk memenuhi aktivitas setiap hari.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Keren! OnePlus 5T Rilis Mengusung Desain Full Screen 18:9 . Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar