Resmi Rilis Huawei Mate 10 Pro Usung Harga Fantastis

No Comments
Resmi Rilis Huawei Mate 10 Pro Usung Harga Fantastis

Resmi Rilis Huawei Mate 10 Pro Usung Harga Fantastis - Satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei kini telah merilis satu seri ponsel pintar terbarunya yakni Huawei Mate 10 Pro. Ponsel pintar baru ini sudah mengusung spesifikasi menarik dimana mampu memberi desain serta hardware terbaik di kelasnya. Tidak tanggung-tanggung Huawei membanderol ponsel pintar satu ini dengan harga dikisaran 12 jutaan, sehingga menjadi satu produk kelas atas yang saat ini dinilai masih terbilang mahal.

Huawei telah memberi produk terbaik kepada pecinta gadget, namun apakah Anda mengetahui seperti apa kualitas dan spesifikasi dari ponsel baru tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita lihat bersama seperti apa spesifikasi lengkap dari produk smartphone Huawei terbaru ini.

Spesifikasi Huawei Mate 10 Pro

Sebagai satu produk baru dengan harga fantastis tentu saja Huawei memberi spesifikasi tinggi di produk smartphonenya, berikut spesifikasi Huawei Mate 10 Pro.
Baca Juga : Harga Huawei Y6 Pro Oktober 2017
Desain dan Teknologi Layar
Smartphone baru buatan Huawei satu ini sudah mengusung desain elegan dimana memiliki bahan metal di bagian belakangnya, sehingga sangat mudah digenggam serta memberi kesan lebih mewah. Untuk ukuran layarnya bisa mencapai 6 inchi dengan tambahan resolusi layar mencapai 1080 x 2160pixels. Kerapatan layar smartphone baru ini juga tidak main-main karena mencapai 402ppi. Tak hanya itu saja, dari aspek rasio layar juga mencapai 18:9 dimana memberi fitur bezel lebih tipis dari generasi sebelumnya. Huawei sudah mengusung teknologi HDR10 yang mana menghadirkan 112% ruang warna NTSC untuk menampilkan tampilan super tajam.

Hauwei masih memberi fitur unggulan lainnya berupa proteksi layar Corning Gorilla Glass dengan sertifikasi IP67 dimana tahan air dan debu.

Hardware dan Software
Pengguna Huawei Mate 10 Pro akan merasakan sistem operasi Android terbaru yakni Oreo 8.0 yang akan dipadukan bersama sistem EMUI 8.0 sehingga tampilan menu terlihat lebih apik. Sedangkan dari fitur dapur pacunya sendiri terlihat sangat mumpuni dengan disematkan fitur chipset Hisilicon Kirin 970 disertai processor berkecepatan cota core (4 x 2.4Ghz Cortex A73 dan 4 x 1.8 Ghz Cortex A53. Pengguna smartphone baru Huawei ini akan dimanjakan dengan tampilan grafis terbaik karena adanya fitur grafis Mali-G72 MP12 untuk memberi performa lebih tinggi mencapai 40%.

Ketersediaan RAM sebesar 6GB dengan memori internal sebesar 128GB menghadirkan fitur terbaik untuk bermain game ataupun mengakses berbagai macam media. Tetapi Huawei juga menyediakan opsi lain dimana kapasitas RAM bisa mencapai 4GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Resmi Rilis Huawei Mate 10 Pro Usung Harga Fantastis

Baterai
Sektor baterai Huawei Mate 10 Pro juga terlihat sangat garang, sebab dari kapasitasnya mencapai 4.000mAh dengan fitur fast charging sehingga memberi akses lebih mudah saat mengisi daya.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly 4
Kamera
Mengenai fitur kamera tidak kalah menarik karena mengusung resolusi 20MP di bagian belakang serta bagian depan sebesar 8MP. Terdapat berbagai fitur unggulan seperti OIS atuapun 2x lossless zoom untuk membidik objek lebih fokus. Ada banyak keunggulan dari fitur kamera smartphone buatan Huawei satu ini, sehingga cocok bagi pecinta fotografi.

Konektivitas
Smartphone baru dari Huawei ini mampu memberi banyak fitur konektivitas mulai dari port USB type C, NFC, WiFi dual band, GPS, Infrared, dan Bluetooth v4.2. Untuk fitur keamanan, Huawei Mate 10 Pro ini mampu mengusung sensor sidik jari.

Harga tinggi dari smartphone Huawei satu ini memperlihatkan bahwa brand-brand ternama lainnya akan selalu memperlihatkan daya saing. Dalam waktu dekat produk Huawei satu ini akan laris di pasaran karena saat ini pecinta gadget menginginkan satu smartphone berspesifikasi mumpuni.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Resmi Rilis Huawei Mate 10 Pro Usung Harga Fantastis. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar