Resmi Rilis Sharp Aquos R Compact Usung Ukuran layar 4.9Inchi

No Comments
Resmi Rilis Sharp Aquos R Compact Usung Ukuran layar 4.9Inchi
Resmi Rilis Sharp Aquos R Compact Usung Ukuran layar 4.9Inchi

Resmi Rilis Sharp Aquos R Compact Usung Ukuran layar 4.9Inchi - Tahun 2017 kini menjadi waktu persaingan merk smartphone terbaik yang mana menghasilkan banyak keunggulan serta inovasi terbaru. Salah satu brand smartphone Sharp kini memberi satu produk terbaiknya ke pasaran dengan seri Sharp Aquos S2 dimana menjadi satu ponsel pintar dengan fitur layar bazel less. Sudah pasti spesifikasi Sharp Aquos R Compact lebih diunggulkan dari sisi layarnya, sehingga memberi tampilan super tajam.

Seri Sharp Aquos R Compact hadir dengan memberi banyak keunggulan. Dari segi layarnya sendiri sudah memakai tipe semi circle cut out yang mana memberi bentuk lebih presisi. Bagi pecinta gadget pastinya menginginkan spesifikasi smartphone lebih canggih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti akses media sosial sampai mengolah dokumen dan mengirim email. Oleh karena itu Sharp Aquos R Compact sangat cocok untuk jadi opsi utama Anda. Langsung saja kita ulas mengenai spesifikasi Sharp Aquos R Compact.

Spesifikasi Sharp Aquos R Compact

Teknologi Panel Layar
Spesifikasi dari Sharp Aquos R Compact sudah memberi fitur canggih di bagian layarnya. Ponsel Sharp satu ini mampu memperlihatkan ukuran layar mencapai 4.9 inchi dengan tambahan resolusi Full HD 1080 x 2032 pixels sehingga dari sisi tampilannya terbilang lebih tajam. Ada satu inovasi baru dimana Sharp menggunakan panel IGZO yang mana mampu memperlihatkan tampilan gambar lebih tajam dari generasi sebelumnya. Meskipun dari ukuran layar terbilang kecil, tetapi dari pengoperasiannya sangat sempurna.

Performa Hardware
Masuk ke bagian hardware dimana smartphone buatan Sharp ini mampu memperlihatkan keunggulannya dimana chipset Qualcomm Snapdragon 660 mampu mendukung semua aktivitas pengguna baik bermain game sampai mengakses internet. Sedangkan dari ketersediaan RAM bisa mencapai 3GB dengan dukunga memori internal sebesar 32GB. Jadi berbagai aplikasi bisa diinstal dalam ponsel ini tanpa adanya lag. Bahkan Sharp masih menambahkan fitur slot microSD yang mampu menyediakan ruang tambahan untuk menyimpan berbagai macam file.

Ketersediaan sistem operasi Android Oreo 8.0 menjadi satu keunggulan pada ponsel pintar Sharp Aquos R Compact ini. User interface EMOPA 7.0 juga menghadirkan tampilan menu lebih bervariasi dan menarik sehingga Anda bisa mengoperasikan berbagai macam menu dengan tampilan terbaik.

Fotografi
Ketersediaan perangkat kamera dalam spesifikasi Sharp Aquos R Compact juga memberi kemudahan kepada penggunanya. Sharp memberi lensa kamera beresolusi 16.4MP di bagian belakang ditambah dukungan fitur Autofocus Hybrid dan teknologi PDAF serta Contras Focus. Bagian depan smartphone Sharp ini juga memperlihatkan resolusi 8MP dimana sangat baik untuk kegiatan video call ataupun berfoto selfie.

Baterai
Sayangnya dari sisi baterai masih dianggap terlalu kecil karena kapasitasnya mencapai 25000mAh. Akan tetapi Sharp memberi satu keunggulan lainnya dari baterai yakni fitur Quick Charge 3.0 dimana mampu mengisi daya lebih cepat.

Konektivitas
Berpindah ke bagian koneksi dimana smartphone buatan Sharp ini mampu memperlihatkan fitur lengkap mulai dari konektivitas port USB type C sampai Bluetooth V5.0 yang mampu memberi kecepatan transfer lebih baik. Sedangkan dari jenis jaringan data internet diprediksi mengusung 4G LTE sehingga sangat memudahkan pengguna dalam berselancar di internet.

Ponsel pintar satu ini masih belum memberi informasi seputar harganya, namun bisa kita prediksi bahwa harga Sharp Aquos R Compact ini mampu dibanderol sebesar 4-5 jutaan. Inovasi terbaru dari Sharp yang mampu menghadirkan solusi praktis bagi pecinta gadget dimana mereka membtuhkan banyak fitur canggih dari brand-brand ternama salah satunya Sharp.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Resmi Rilis Sharp Aquos R Compact Usung Ukuran layar 4.9Inchi. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar