Review dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Terbaru

No Comments
Review dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Terbaru

Review dan Spesifikasi Oppo F5 Youth – Teknologi smartphone buatan Oppo sudah dikenal memiliki banyak keunggulan. Tidak hanya dari sisi fotografi saja, untuk sektor desain bodi sampai hardware juga sangat unggul. Oppo kini menawarkan produk terbaiknya yakni seri F5 Youth dimana mampu menampilkan sebuah smartphone berdesain elegan. Review dan spesifikasi Oppo F5 Youth menjadi satu kebutuhan informasi yang saat ini dibutuhkan pecinta gadget dimana mampu memberi
spesifikasi terbaik.

Sebagai satu smartphone canggih keluaran Oppo, seri F5 Youth menghadirkan fitur canggih secara lengkap. Maka dari itu mari kita simak mengenai review dan spesifikasi Oppo F5 Youth.

Spesifikasi Oppo F5 Youth

Teknologi Layar
Teknologi panel layar dari Oppo F5 Youth terbilang canggih karena memperlihatkan resolusi gambar 1080 x 2160 pixels ditambah perbandingan rasio layar 18:9. Oppo masih membenamkan teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan ketersediaan layar mencapai 16M, sehingga terlihat sangat tajam dan terang. Mengenai kerapatan layarnya bisa mencapai 402ppi disertai proteksi layar Corning Gorilla Glass yang mampu memberi proteksi lebih baik.


Software dan Hardware
Review dan spesifikasi Oppo Y5 Youth selanjutnya melihat dari sisi software yang mana memperlihatkan sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat. Oppo masih memperlihatkan sistem UI Color OS sehingga tampilan menu lebih menarik.

Kemampuan hardware pada Oppo Y5 Youth terbilang unggul berkat adanya RAM berkapasitas 4GB yang dianggap sudah unggul dalam mengolah berbagai aplikasi ataupun akses multitasking. Mengenai processornya sendiri bisa memenuhi kebutuhan aplikasi yakni Octa Core 64Bit. Oppo masih memberi memori internal mencapai 32GB untuk menyimpan berbagai macam file, bahkan pengguna bisa menambahkan slot microSD mencapai 256GB untuk memperbesar ukuran memori internal.

Konektivitas
Fitur konektivitas pada Oppo F5 Youth juga sangat mumpuni dimana mampu memberi banyak keunggulan dalam akses internet sampai memindahkan data. Mengusung dual SIM dapat memberi akses komunikasi lebih mudah, sedangkan dari akses data internetnya memakai tipe jaringan internet 4G LTE dan HSPA sehingga mampu memberi akses lebih cepat. Untuk memindahkan data Oppo membenamkan fitur Bluetooth 4.2 dan microUSB v2.0 ataupun USB Host. Akses hotspot juga disematkan pada ponsel baru Oppo satu ini dengan menyediakan akses WiFi Direct.

Review dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Terbaru

Kamera 
Info review dan spesifikasi Oppo F5 Youth banyak dilihat oleh pecinta gadget terutama dari sisi kamera. Oppo membenamkan dual kamera beresolusi 16MP dan kamera depan dual 12MP. Sudah pasti pada kamera depan sangat mendukung aktivitas foto selfie ataupun video call lebih nyaman, ditambah lagi fitur tambahan berupa phase detection autofocus sampai LED flash. Fitur kamera dari Oppo F5 Youth ini terbilang mumpuni sehingga mampu mendukung hobi para fotografer.


Baterai
Mengenai baterai dari Oppo F5 Youth cukup besar dimana mengusung kapasitas 4.000mAh dengan teknologi Non removable Li-Po.

Fitur Tambahan
Anda masih bisa mengakses banyak fitur Oppo F5 Youth mulai dari sensor compass, fingerprint, proximity, sampai accelerometer.

Harga
Masih belum ada info dari harga Oppo F5 Youth dimana harus setara dengan spesifikasinya. Namun, karena Oppo F5 Youth memberi opsi RAM 4 dan 6GB maka prediksi harga bisa mencapai 4-5 jutaan. Dari review dan spesifikasi Oppo F5 Youth di atas bisa memberi gambaran bagi pecinta gadget dimana saat ini banyak brand mengeluarkan banyak smartphone canggih dengan harga terjangkau. Jika Anda membutuhkan ponsel pintar dengan teknologi canggih maka Oppo F5 Youth bisa jadi solusi.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Review dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Terbaru. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar