Review Ulefone S7, Smartphone Dual Kamera Paling Murah

No Comments
Review Ulefone S7, Smartphone Dual Kamera Paling Murah
Review Ulefone S7, Smartphone Dual Kamera Paling Murah

Review Ulefone S7 – Ketika mendengar sebuah smartphone memiliki fitur dual kamera sudah pasti akan terlihat lebih mudah dalam memanfaatkan fitur canggih seperti video call ataupun berfoto selfie. Salah satu produk dari pabrikan China yakni Ulefone telah merilis satu ponsel dual kamera termurah di pasaran dalam seri Ulefone S7. Ponsel satu ini memiliki keunggulan dari sisi kamera ditambah lagi pada sektor desain yang terbilang cantik. Tak sedikit pecinta gadget penasaran mengenai review Ulefone S7 yang mana memperlihatkan banyak keunikan.

Menggunakan tampilan eye catching sudah pasti Ulefone S7 memberi banyak keunikan terutama dari sisi desainnya. Meksipun belum banyak memberi informasi seputar spesifikasi dan harga, namun kita bisa melihat beberapa bocoran spesifikasi dari beberapa bagian.

Spesifikasi Ulefone S7

Desain Bodi
Seperti kita bahas di atas, tampilan dari desain Ulefone S7 terlihat sangat unggul dan glamor. Ulefone S7 sudah dibekali tekstur Grid 3D dimana memberi evel visual stereoskopik serta memberi tepian bodi melengkung sehingga nyaman saat digenggam. Ponsel baru ini sudah resmi dirilis dengan lima varian warna mulai dari hitam, biru, turquoise, merah, dan emas.

Fotografi
Review Ulefone S7 terlihat sangat apik terutama dari sektor kamera dimana mengusung dual kamera di bagian belakang yang mengusung resolusi 8MP. Keuntungan dari fitur kamera belakang Ulefone S7 bisa membuat kedalaman foto lebih baik serta masih dibekali LED Flash di bagian samping kamera utama untuk mendukung pencahayaan kamera pada ruangan gelap. Sedangkan di bagian kamera depannya juga disematkan kamera beresolusi 5MP sehingga cocok untuk foto selfie ataupun video call.

Hardware dan Software
Ulasan mengenai Ulefone S7 juga membahas soal hardware maupun sofwarenya dimana mampu memberi banyak keunggulan mulai dari ketersediaan chipset MediaTek MT6580 dengan tambahan processor Quad Core untuk memberi akses aplikasi lebih cepat. Tambahan RAM 1GB dengan ROM 8GB bisa memberi akses aplikasi maupun aktivitas multitasking lebih cepat. Mengenai sistem operasinya sendiri sudah menggunakan OS Android Nougat yang masih terbilang baru dan memiliki keunggulan dalam akses aplikasi maupun keperluan gaming. Review Ulefone S7 terlihat sangat unggul karena disematkannya chip Hifi Independen untuk mendukung fitur hardware dan software lebih cepat.


Baterai
Bagian baterai menjadi satu spek paling penting, dimana Ulefone S7 dibekali kapasitas mencapai 2500mAh. Masih belum ada informasi terbaru apakah dari baterai Ulefone S7 dibekali fitur fast charging ataupun tidak.

Teknologi Layar
Meksipun menjadi satu smartphone dengan harga terjangkau, namun Ulefone S7 menghadirkan keunggulan dari sisi layar yakni memberi ukuran mencapai 5inchi dengan resolusi Full HD sehingga mampu menampilkan gambar lebih tajam baik dalam video maupun foto.


Harga
Informasi review Ulefone S7 juga memperlihatkan dari sisi harga yang mana memperlihatkan harga cukup terjangkau yakni sekitar 60 Dollar Amerika atau setara dengan 800 ribuan saja. Jadi bagi Anda yang tidak memiliki budget tinggi sudah bisa membeli produk smartphone berkamera dual ini dengan harga di bawah 1 jutaan.

Melihat review Ulefone S7 di atas bisa memberi gambaran kepada kita bahwa ponsel canggih buatan China satu ini memperlihatkan banyak keunggulan tak hanya dari sisi harga terjangkau saja, melainkan dari segi hardware dan software, kamera, sampai tampilan desainnya. Jadi bagi Anda yang menginginkan smartphone canggih dengan budget murah bisa pilih dari varian Ulefone S7 ini.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Review Ulefone S7, Smartphone Dual Kamera Paling Murah. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar