Samsung Galaxy Tab Active 2 Usung Fitur Support Bixby

No Comments
Samsung Galaxy Tab Active 2 Usung Fitur Support Bixby

Samsung Galaxy Tab Active 2 Usung Fitur Support Bixby - Samsung sebagai satu brand terkenal di dunia selalu menghadirkan fitur canggih dan terbaru di setiap ponselnya. Akan tetapi tak hanya dari ponsel saja, produk tablet PC pun mendapatkan porsi yang sama. Samsung Galaxy Tab Active 2 kini hadir di tengah pecinta gadget dengan mengusung berbagai macam fitur canggihnya. Banyak kalangan menilai produk tablet PC buatan Samsung ini mampu memberi banyak keunggulan salah satunya dari sektor baterai.

Produk tablet dari Samsung ini sudah memakai baterai jenis removable bahkan disematkan fitur Bixby yang mana memberi fitur menu tanpa menyentuh langsung di bagian layarnya. Oleh karena itu pengguna tablet PC buatan Samsung ini bisa memberi kemudahan dalam memilih menu layar bermodalkan perintah suara.

Pastinya Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap tablet buatan Samsung ini, oleh karena itu mari kita simak seperti apa review lengkapnya.
Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru Oktober 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2

Sebagai pecinta gadget sudah pasti melirik produk tablet terbaik dari Samsung, namun sebelum memilihnya mari kita simak seperti apa spesifikasi lengkapnya.

Desain Bodi
Terlihat bodi tablet PC Samsung ini memberi satu keunikan dimana terlihat leih elegan dengan pilihan warna hitam dan putih. Bentang layar mencapai 8inchi sehingga memudahkan kontrol serta pandangan pengguna dalam melihat menunya.

Teknologi Layar
Samsung Galaxy Tab Active 2 ini sudah hadir dengan mengusung layar sebesar 8 inchi, sehingga lebih mudah dalam mengakses semua menunya. Kekuatan resolusi tablet Samsung ini bisa mencapai 1280 x 800 pixels dimana memberi tampilan layar lebih tajam. Tidak hanya itu, adanya sertifikasi IP68 membuat tablet ini bisa dioperasikan saat hujan ataupun tahan terhadap air. Kerapatan layar dari tablet Samsung ini bisa mencapai 480 ppi sehingga memberi hasil warna maksimal dan jelas.
Samsung Galaxy Tab Active 2 Usung Fitur Support Bixby

Fotografi
Sayangnya sampai sekarang masih belum ada informasi secara detail mengenai fitur kamera Samsung Galaxy Tab Active 2 tersebut, namun kemungkinannya bisa terlihat bahwa ketersediaan kamera masih disematkan dengan resolusi cukup tinggi.

Hardware dan Software
Samsung masih menyematkan fitur hardware terbaik dimana mampu memberi sistem UI TouchwizUI sehinga lebih mudah dioperasikan. Tersedianya S-Pen memberi kemudahan pengguna dalam mengontrol menu, ditambah lagi hardware diperkuat oleh RAM sebesar 3GB dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB. Kabarnya dari sisi chipset Samsung memberi jenis Exynos 7870 SoC yang mampu mengakses semua file lebih cepat. Mengenai memori eksternal juga disematkan untuk mengantisipasi file internal penuh.Dari sistem operasinya menggunakan jenis terbaru yakni Android v7.1.1 Nougat yang mampu menghadirkan akses lebih cepat dan mudah untuk semua aplikasi.
Baca Juga : RESMI RILIS HUAWEI MATE 10 PRO USUNG HARGA FANTASTIS
Konektivitas
Melihat spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 yang mengusung hardware dan software terbaik, maka dari konektivitasnya juga tidak kalah. Tersedia port USB type C ditambah sensor fingerprint untuk memberi keamanan lebih baik. Kemungkinan besar sektor jaringan data sudah memakai tipe 4G LTE, dan member fitur koneksi lainnya seperti Bluetooth ataupun akses WiFi.

Detail spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Tab Active 2 memang menarik, akan tetapi prediksi harga Samsung Galaxy Tab Active 2 ini masih belum bisa terlihat. Jika berani menebak harga dari produk tablet PC Samsung ini bisa dibanderol cukup tinggi bahkan bisa mencapai lebih dari 6 jutaan. Bocoran spesifikasi tablet PC Samsung terbaru ini memberi gambaran kepada pecinta gadget bahwa produk tablet PC masih bisa diandalkan untuk mengakses berbagai macam media sampai mengolah dokumen lebih fleksibel, jadi kita tunggu info selanjutnya mengenai harga Samsung Galaxy Tab Active 2 ini sampai spesifikasi lengkapnya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Samsung Galaxy Tab Active 2 Usung Fitur Support Bixby. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar