Spesifikasi Lyf F1 Plus Smartphone Berkamera 16MP Terbaru 2017

No Comments
Spesifikasi Lyf F1 Plus


Spesifikasi Lyf F1 Plus - Berbagai macam teknologi terbaru dari segi smartphone mampu memberikan keuntungan bagi pecinta gadget. Kita tahu bahwa smartphone terbaik saat ini sudah bisa didapatkan dengan mudah dan harganya juga terjangkau. Kini salah satu produsen smartphone asal India yakni Lyf telah memperkenalkan salah satu produk terbarunya berseri F1 Plus. Namun pangsa pasar dari ponsel pintar terbaru tersebut baru berada di India saja.

Meskipun masih dijual di India, ternyata banyak informasi dari media memberikan kabar baik karena dari ponsel pintar tersebut sudah mengusung teknologi terbaru Sejumlah kalangan memberikan pendapat mengenai spesifikasi Lyf F1 Plus tersebut yang mana sudah mampu memberikan kebutuhan mumpuni kepada penggunanya. Lalu bagaimana spesifikasi dari ponsel asal India tersebut?

Spesifikasi Lyf F1 Plus

Benar saja dari smartphone baru tersebut sudah diberikan dapur pacu mumpuni yakni processor berkecepatan Octa Core 1.6Ghz dan masih didukung dengan RAM sebesar 3GB. Semua aplikasi dan data akan tersimpan di memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi memakai microSD mencapai 128Gb.

Smartphone terbaru dari India ini masih memberikan fitur terbaiknya berupa konektivitas jaringan 4G LTE dan masih ditambah lagi kecepatan akses internet VoLTE sehingga mampu memberikan kases internet super cepat dan mampu memuaskan penggunanya dalam mengakses situs media sosial ataupun menyaksikan video streaming. Sedangkan dari sistem operasinya akan menggunakan Android Marshmallow sehingga mampu mempermudah dalam mengakses semua jenis aplikasi.

Banyak pecinta gadget mempertanyakan seperti apa desain dan ukuran dari ponsel buatan India ini? Dari bentuknya terlihat cukup lebar dengan layar berukuran 5,5 inchi beresolusi Full HD. Tidak hanya itu, smartphone Lyf F1 Plus tersebut juga dibekali dengan panel AMOLED yang setara dengan ponsel berkelas premium. Untuk menjamin keamanan layarnya, smartphone baru tersebut masih dbekali dengan proteksi Gorilla Glass 4 yang mampu menahan goresan ataupun paparan debu.

Berpindah dari sektor kamera, F1 Plus besutan Lyf tersebut mampu menyajikan performa kamera mumpuni yakni memakai kamera belakang beresolusi 16MP dengan tambahan fitur LED Flash dan Autofocus. Kemudian dari bagian kamera depan memiliki resolusi sebesar s8MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie ataupun video call. Pengguna smartphone baru ini akan merasakan fitur Fixed Focus yang bisa memberikan gambar lebih fokus untuk kamera depannya.

Spesifikasi Lyf F1 Plus masih berlanjut dari segi baterai yang mengusung kapasitas sebesar 3200mAh dimana mampu mendukung semua kagiatan smartphone mulai dari berkomunikasi, bermain game, ataupun mengakses media sosial dengan durasi lebih lama.

Berbicara soal harganya tentu saja sebanding dengan spesifikasi Lyf F1 yakni dibanderol sebesar 2,5 jutaan. Akan tetapi sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut apakah penjualannya akan diperluas ke berbagai negara selain India atau tetap dijual di India saja. Tentu bagi para pecinta gadget sudah merasakan penasaran seperti apa performa sebenarnya dari smartphone buatan India satu ini.

Kita tunggu saja apakah ponsel pintar tersebut akan segera dirilis di beberapa negara kawasan Asia yang sudah banyak memberikan persaingan ketat di dunia smartphone. Dari ulasan spesifikasi Lyf F1 Plus tersebut sudah terlihat bahwa ponsel buatan India mampu memberikan spesifikasi yang terbaik meskipun harganya terbilang cukup tinggi akan tetapi sepertinya dari uforia pecinta gadget akan tertarik dengan spesifikasi Lyf F1. Bagaiama, apakah Anda masih berminat dengan ponsel keluaran India ini?.

By : Bernadi

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Lyf F1 Plus Smartphone Berkamera 16MP Terbaru 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar