Spesifikasi Meizu Pro 6S, Seperti Apa Keunggulannya?

No Comments
Spesifikasi Meizu Pro 6S, Seperti Apa Keunggulannya?

Spesifikasi Meizu Pro 6S
– Produk smartphone saat ini semakin banyak mengeluarkan seri terbaru dengan mengusung teknologi super canggih. Dari banyaknya merek ternama di pasaran, salah satu yang mengundang perhatian adalah merek Meizu yang mana akan merilis ponsel pintar terbarunya yakni Meizu Pro 6s. Banyak pecinta gadget bertanya-tanya seperti apa desain dan spesifikasi Meizu Pro 6S tersebut apakah bisa memenuhi keinginan para penggunanya?

Pertanyaan tersebut memang sering terdengar terutama dari kalangan pecinta gadget. Ternyata Meizu telah memberikan spesifikasi terbaiknya pada seri terbaru tersebut, namun masih belum banyak pecinta gadget mengetahui seperti apa keunggulannya.
Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru Oktober 2017

Spesifikasi Meizu Pro 6S

Produk terbaru dari Meizu memang dikenal memiliki spesifikasi menarik bahkan menjadi pesaing terberat satu merek asal China yakni Xiaomi. Dari seri Meizu Pro 6S tersebut terdapat keunggulan yakni berupa chipset MediaTek Helio X25 yang membuat performa smartphone baru ini semakin kencang. Jumlah inti processor di dalam smartphone Meizu ini sangat mumpuni yakni Deca Core, jadi tidak heran jika banyak pecinta gadget memburunya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, spesifikasi Meizu Pro6S tersebut juga ditambah dengan pengolah grafis Mali T880 dan masih didukung dengan RAM mencapai 4GB serta memori internal sebesar 32GB. Sangat sempurna ketika tampilan layar terbilang tajam dan didukung dengan hardware yang mumpuni akan menghasilkan performa smartphone terbaik.

Berpindah ke bagian kameranya, spesifikasi Meizu Pro6S dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Untuk kamera depan dibekali resolusi sebesar 5MP dan untuk kamera belakang beresolusi 21MP. Dari spesifikasi kamera tentu sangat menarik terutama di kamera belakang yang memberikan resolusi tinggi. Masih belum banyak bocoran mengenai fitur kamera lainnya apakah akan diberikan fitur Flash LED atau tidak.

Mengenai ukuran layarnya masih belum diketahui akan mengusung ukuran berapa inchi, akan tetapi dari spesifikasi lainnya pada layar sudah dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Meizu memberikan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 pada produk seri Meizu Pro 6s dan masih dipercantik lagi memakai userinterface berupa Flyme UI. Ciri khas dari produk Meizu adalah menggunakan berbagai macam tema terbaru yang bisa memberikan tampilan lebih menarik.
Baca Juga : Spesifikasi Lyf F1 Plus Smartphone Bercamera 16 MP
Meskipun belum ada kabar mengenai keberadaan sensor fingerprint sepertinya Meizu akan menyematkannya pada bagian tombol home di smartphone tersebut. Tidak hanya itu saja, terdapat juga fitur jaringan 4G LTE dan Dual SIM untuk mendukung konektivitas serta komunikasi penggunanya. Rencananya smartphone besutan Meizu akan diluncurkan pada 3 November mendatang.

Menjadi satu kabar menarik dimana seri terbaru Meizu Pro 6S akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Maka dari itu bagi para pecinta gadget yang sudah lama memimpikan produk terbaru dari Meizu bisa menunggu seri Pro 6S yang sudah diklaim memiliki spesifikasi lebih maju.

Spesifikasi Meizu Pro 6S di atas masih belum bisa menyeluruh karena belum banyak informasi yang dibeberkan pihak Meizu. Namun, dengan bocoran spesifikasi dari beberapa bagian smartphone bisa dijadikan referensi sementara seperti apa keunggulan dari ponsel baru tersebut. Jika diprediksi harga Meizu Pro 6S tersebut bisa dibanderol lebih dari 5 jutaan karena memiliki user interface baru serta dari bagian kamera juga memiliki resolusi mencapai 21MP. Semua bagian smartphone dari bodi sampai hardware serta software di smartphone terbaru Meizu tersebut diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan penggunanya.

By : Bernadi

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Meizu Pro 6S, Seperti Apa Keunggulannya?. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar