Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru Oktober 2017

No Comments
Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru Oktober 2017


Spesifikasi Samsung Galaxy A7 – Salah satu vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung ternyata sudah merencanakan sebuah produksi smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy A7. Banyak kabar beredar bahwa smartphone baru tersebut akan dirilis pada tahun 2017 mendatang dan uniknya lagi ponsel pintar tersebut akan diberikan spesifikasi yang mumpuni.

Banyak media memberikan informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A7 tersebut, sehingga bagi pecinta gadget bisa memberikan atau membandingkan dari produk satu ini dengan seri smartphone lainnya. Satu hal yang pasti adalah dari seri baru ini penggunanya akan dimanjakan dengan segudang fitur terbaik.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Dari berbagai media ternyata spesifikasi smartphone terbaru Samsung tersebut sangat mumpuni, terbukti dari sistem operasi yang digunakan adalah Android Marshmallow 6.0.1 yang masih mengusung resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Tidak hanya itu, dari ukuran layar juga sangat cocok digunakan untuk menonton film yakni 5,5 inchi didukung kerapatan layar mencapai 401 ppi.
Baca Juga : Spesifikasi Lyf F1 Plus Smartphone Bercamera 16 MP
Selain dari spesifikasi layarnya, smartphone besutan Samsung ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal mencapai 64GB sehingga pengguna bisa bebas melakukan kegiatan multitasking secara bersamaan. Samsung juga memberikan fitur chipset terbaru yakni Exynos 7870 yang diproduksi melalui proses 14nm FinFET dimana hasilnyamampu memproduksi chipset dan processor hemat daya serta bertenaga tinggi. Dari bagian processornya juga memiliki kecepatan yang tinggi yakni Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T7830.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 lainnya juga merambah ke bagian kamera yang sudah diberikan fitur resolusi besar mencapai 16MP di kamera depan serta mampu digunakan untuk berfoto selfie. Memang dari spesifikasi kamera depan Samsung Galaxy A7 ini menjadi pesain terberat dari vendor lainnya yang mengusung kamera depan yang sama. Tidak hanya pada kamera depan saja, di bagian belakang juga disematkan kamera beresolusi 16MP.
Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru Oktober 2017

Pengguna smartphone baru ini akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa LED flash dan Autofocus yang mampu memudahkan dalam pengambilan foto. Spesifikasi Samsung Galaxy A7 di atas sudah membuktikan bahwa di tahun depan akan ada satu produk terbaru yang siap mengguncang pasaran dengan harga di atas 5 jutaan. Namun untuk di Indonesia harga Samsung Galaxy A7 tersebut bisa lebih dari 5,5 jutaan sehingga masuk dalam kategori ponsel high level.

Sampai saat ini Samsung masih belum resmi mengumumkan kapan tepatnya seri Galaxy A7 tersebut akan dirilis di pasaran. Jika melihat dari spesifikasi yang diusung memang Samsung menekankan pada bagian kamera serta chipset terbarunya. Pengguna bisa bebas mendapatkan hasil gambar dari kamera dual beresolusi tinggi serta mengolahnya dalam aplikasi dengan dukungan chipset mumpuni.

Meski prediksi harga Samsung Galaxy A7 di atas 5 jutaan sepertinya tidak membuat pecinta
gadget mengurungkan niat untuk membelinya. Namun, ada satu kekhawatiran dari produk
Samsung tersebut dimana rata-rata vendor smartphone akan merilis produk ponsel baru mereka
di waktu yang berdekatan yakni di awal tahun 2017. Memang tidak heran jika Samsung
memberikan spesifikasi maksimal ke seri Galaxy A7 tersebut, sebagai satu langkah antisipasi
jika ada produk baru lainnya yang memberikan spesifikasi lebih baik.

Bagi para pekerja ataupun pebisnis yang mencari smartphone berspesifikasi kamera tinggi maka
bisa memilih seri Galaxy A7. Meski harganya tinggi tetapi spesifikasi yang dihadirkan
dipastikan memberi semua kebutuhan dari komunikasi sampai kegiatan multitasking.

By : Bernadi

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru Oktober 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar