7 Destinasi Favorit Untuk Bulan Madu di Indonesia

No Comments
7 Destinasi Favorit Untuk Bulan Madu di Indonesia


Destinasi Favorit Untuk Bulan Madu di Indonesia, Riuzinfo.com - Ketika pasangan pengantin baru menginginkan tempat menarik untuk kegiatan honey moon pasti memilih tempat paling strategis dan menarik. Indonesia kini memiliki banyak destinasi khusus yang sampai sekarang digunakan sebagai spot utama melangsungkan aktivitas bulan madu bagi pengantin baru. Mencari detinasi favorit untuk bulan madu memang tak mudah karena kita tahu ada banyak aspek yang bisa memberikan kenyamanan.

Kriteria sebuah tempat khusus bulan madu memang harus menarik dan berkesan karena akan selalu diingat oleh para pengantin muda. Mungkin Anda sekarang sedang mencari referensi mengenai tempat paling cocok untuk berbulan madu bersama pasangan. Maka dari itu berikut ini ada beberapa referensi paling menarik bisa Anda coba di berbagai lokasi tentunya masih di Indonesia.
Baca Juga : Liburan di Farmhouse Lembang di Akhir Pekan

7 Destinasi Favorit Untuk Bulan Madu di Indonesia

Rata-rata para pengantin baru ingin menyaksikan tempat spesial dari segi pemandangan sampai fasilitasnya. Jika masih penasaran dan belum menemukan tempat paling tepat, perhatikan dari beberapa review tempat unik berikut ini.

1. Sumba, Nusa Tenggara Timur
Salah satu tempat menarik dan saat ini menjadi rekomendasi para pengantin baru dalam melangsungkan momen bulan madu adalah Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dari satu destinasi favorit untuk bulan madu ini sampai sekarang menyajikan berbagai macam suasana romantis yang sangat cocok bagi pengantin baru. Benar saja, sajian pantai di pulau Nusa Tenggara Timur ini terbilang apik. Tidak hanya itu saja, dari tempat menarik bernuansa wisata alam seperti Air Terjun Tanggedu, Lapopu, dan Kolam Jodoh Lewa menjadi spot paling banyak dipilih sebagai spot bulan madu favorit. Jadi Anda masih bisa memilih tempat bulan madu di Nihiwatu Resort Sumba dimana sudah menjadi ikon Sumba, Nusa Tenggara Timur sebagai resort terbaik.

2. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Berikutnya masih ada spot utama sebagai tempat bulan madu Anda yakni Pulau Moyo tepatnya di Nusa Tenggara Barat. Dari objek wisata satu ini sudah memperlihatkan suasana romantis bahkan serasa dunia minik berdua di tengah-tengah hutan tropis yang terlihat asri. Terdapat resort berkelas dunia di Pulau Moyo dimana menyajikan wahana air terjun beserta pantai yang bisa dijadikan objek wisata terbaik serta menikmati momen candleit dinner di tepi pantai bersama pasangan.

3. Pulau Cinta, Gorontalo
Jika Anda ingin memilih satu destinasi favorit untuk bulan madu cobalah lihat dari Pulo Cinta, di Gorontalo yang mana sudah jadi satu destinasi wisata khususnya bulan madu terbaik di Indonesia. Dari Pulai Cinta, Gorontalo ini mempunyai resort berkelas dunia, ditambah lagi adanya bungalow di atas air memberikan sensasi tempat paling cocok untuk bulan madu bersama pasangan.

4. Kampung Sampireun, Bandung
Kita pindah ke Bandung dimana sudah tersedia satu lokasi terbaik bisa Anda pilih sebagai destinasi favorit untuk bulan madu yakni Kampung Sampireun. Sudah banyak pengantin baru menggunakan Kampung Sampireun sebagai satu destinasi terbaik untuk melangsungkan bulan madu. Benar saja, dari tempat satu ini sudah tersedia bungalow terbuat dari bambu di atas danau yang mana memberikan kesan suasana lebih asri serta memberikan tempat sunyi dan cocok untuk kegiatan bulan madu Anda bersama pasangan. Suasana sunyi dan asri menjadi keunggulan dari Kampung Sampireun, maka dari itu Anda harus segera berkunjung untuk menikmati berbagai fasilitas terbaiknya.

5. Takabonerate, Sulawesi Selatan
Mencari tempat untuk bulan madu memang tak boleh sembarangan, namun dari satu destinasi ini pasti memberikan sensasi liburan lebih asyik yakni Takabonerate di Sulawesi Selatan. Menariknya dari tempat satu ini sudah memberikan suasana lebih menarik yakni adanya pemandangan Taman Nasional Takabonerate ditambah berbagai pantai. Pengunjung bisa menikmati suasana romantis di Takabonerate tanpa ada gangguan ditambah lagi destinasi satu ini dikenal memiliki karang atoll terbesar ketiga di dunia, jadi akan memberi pengalaman lebih menarik kepada penganting baru.
Baca Juga : 7 Spot Surfing Indonesia Berkelas Internasional Selain Bali
6. Pulau Serang atau Ora, Maluku
Ketika bicara tentang Maluku pastinya ada berbagai macam tempat wisata menarik yang bisa dijadikan destinasi favorit untuk bulan madu. Sudah banyak kalangan khsuusnya pengantin baru berkunjung ke Maluku untuk mencari tempat-tempat terbaik salah satunya Pulau Serang atau dikenal Ora yang mana memberikan banyak tempat menarik. Dari Pulau Serang ini sudah tersedia empat destinasi khusus untuk bulan madu. Setiap tempat wisata sudah tersaji berbagai macam pemandangan mulai dari keindahan gunung, hutan, tebung, terumbu karang, pantai, hingga berbagai fasiltias bungalow di atas air laut. Bahkan Anda bisa merasakan momen snorkeling bersama pasangan di sekitar pantai.

7. Ubud, Bali
Terakhir ada Ubud, Bali dimana sudah dikenal sebagai satu spot destinasi favorit untuk bulan madu. Pada tempat wisata satu ini sudah banyak memperlihatkan keunggulan terutama dari fasilitas hingga pemandangan yang mampu memperlihatkan banyak keunggulan. Nantinya setiap pengunjung akan disajikan suasana alam hutan tropis ditambah lagi suasana alam hijau yang asri dan tenang sanga mendukung kegiatan bulan madu Anda. Menariknya dari Ubud,

Bali ini banyak dipilih karena memberikan harga cukup terjangkau, jadi bagi Anda yang tidak memiliki budget besar bisa langsung kunjungi Ubud, Bali ini. Berbagai destinasi favorit untuk bulan madu sebenarnya bisa dipilih dengan melihat berbagai macam fasilitas baik dari penginapan hingga banyak aspek. Setiap momen bulan madu pasangan pengantin muda pastinya menginginkan suasana paling mesra dan asri, oleh karena itu sebisa mungkin Anda pilih satu destinasi terbaik di Indonesia yang sampai sekarang dikenal menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik bagi pengunjungnya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul 7 Destinasi Favorit Untuk Bulan Madu di Indonesia. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar