Liburan di Farmhouse Lembang di Akhir Pekan

No Comments
Liburan di Farmhouse Lembang di Akhir Pekan

Mencari tempat liburan di kota-kota besar memang cukup sulit karena sekarang sudah didominasi oleh wahana modern seperti pusat perbelanjaan. Seperti kita tahu banyak kalangan menilai ketika liburan di akhir pekan bisa memberi dampak baik terhadap mental serta psikologis, oleh karena itu Anda wajib melakukan liburan di akhir pekan sebagai satu solusi menghilangkan penat selama bekerja. Satu spot menarik yakni Farmhouse Lembang bisa jadi solusi dalam menghilangkan penat yang lokasinya berada di Bandung.

Ketika berbicara soal Bandung pastinya terdengar menarik karena di kota satu ini sudah banyak tempat wisata menarik ditambah lagi memiliki beragam kuliner unik yang berhasil menggugah selera para pecinta travelling. Maka dari itu ketika Anda sedang sibuk mencari satu objek wisata terbaik di Bandung, ada usulan akni Farmhouse di Lemabg dimana mampu memberi suasana berbeda dibandingkan tempat wisata lainnya.

Mungkin Anda belum mengetahui secara detail mengenai Farmhouse di Bandung ini yang mana sudah menjadi tempat wisata sejak tahun 2015. Maka dari itu simaklah beberapa review berikut ini.
Baca Juga : 7 Spot Surfing Indonesia Berkelas Internasional

Info Farmhouse Bandung

Tempat wisata terbaik di Bandung ini sudah beroperasi sejak tahun 2015 hingga sekarang. Ketenaran Farmhouse Bandung disebabkan banyaknya pengguna sosial media memposting foto menarik di tempat wisata ini, sehingga banyak wisatawan mancanegara sampai dalam negeri mulai mengenal suasana di Farmhouse Bandung ini.

Keunggulan dari tempat wisata satu ini sudah bisa terlihat dimana dari segi area lokasinya terlihat lebih luas bahkan pada saat akhir pekan bisa menampung banyak wisatawan. Jika Anda mencari tempat wisata keluarga, maka Farmhouse Bandung ini bisa jadi opsi utama karena ada berbagai macam kandang binatang yang ramah terhadap anak-anak. Pada tempat wisata Farmhouse Lembang ini sudah memberikan fasilitas terbaik kepada wisatawan, berupa:

1. Rumah Hobbit
Satu fasilitas terbaik dari Farmhouse Bandung sudah banyak dijadikan spot berfoto yakni rumah hobbit. Keunikan dari rumah hobbit ini memberikan konsep desain rumah kecil dengan tatanan lebih rapid an indah sehingga cocok sebagai spot foto yang nanti bisa langsung diunggah ke sosial media.

2. Berfoto Bersama Hewan
Berikutnya Anda bisa menikmati fasilitas terbaik pada Farmhouse Bandung yakni tempat hewan dimana Anda bisa berinteraksi hingga berfoto bersama. Beberapa jenis hewan seperti biri-biri, sapi, kelinci, landak, burung, dan lainnya bisa Anda gunakan sebagai spot berfoto.

3. Menggunakan Kostum Ala Eropa
Jika Anda ingin mendapatkan sensasi liburan berbeda di Farmhouse Lembang cobalah memanfaatkan fasilitas terbaik berupa menyewa kostum dengan gaya khas Eropa. Keunikan desain dari kostum Eropa di Farmhouse Bandung ini terbilang menarik karena Anda dapat menyewa berbagai macam bentuk kostum dengan tema tertentu kemudian berfoto dengan memakai latar belakang yang sudah disediakan. Mengenai harga sewa dari setiap kostum hanya 75 ribu saja per satu jam.

4. Spot Foto
Selain melakukan spot foto terbaik di rumah hobit cobalah berfoto di beberapa spot lainnya dimana mampu memberikan foto terbaik dan unik. Terdapat spot foto menarik berupa taman bunga ataupun bangunan dengan gaya Eropa yang terlihat lebih unik dibandingkan spot foto lainnya. Jadi Anda bisa berfoto selfie sesuka hati bahkan bisa mendapatkan foto terbaik berbeda dari tempat wisata lainnya.

Selain dari spot foto ataupun fasilitas lainnya, ada beberapa review menarik yang bisa Anda manfaatkan sebagai seorang wisatawan di Farmhouse Lembang. Jika Anda ingin mendapatkan review lebih lengkap perhatikan dari beberapa ulasan berikut ini.

Lokasi Farmhouse Lembang

Mungkin Anda belum mengetahui tentang lokasi dari Farmhouse Bandung dimana selalu menjadi pertanyaan para wisatawan baru. Lokasi Farmhouse Bandung berada di tepi jalan raya Bandung-Lembang kemudian lokasinya juga berdekatan dengan Kota Lembang bahkan kurang dari 2 km. Untuk lebih lengkapnya berikut ini informasi alamat lengkapnya, yakni di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Akses Menuju Lokasi Farmhouse Lembang

Berikutnya ada ulasan mengenai cara mengakses Farmhouse Lembang yang mana sangat mudah bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Anda bisa menggunakan akses transportasi mobil pribadi langsung ke jalan utama Bandung-Lembang. Jika Anda melewati jalan tol kemudian keluarlah ke Gerbang Pasteur lalu menuju Jalan Sukajadi melewati Jalan Setiabudi kemudian Ledeng, dan cukup melaju lurus saja hingga sampai di tujuan.
Baca Juga : 10 Daftar Buah Tangan Khas Jogja Paling hits

Harga Tiket di Farmhouse Lembang

Tentu saja informasi soal harga tiket di Farmhouse Lembang sangat penting bagi wisatawan. Untuk harga tiket masuknya terbilang murah yakni sekitar Rp 25.000, kemudian terdapat parkir mobil yang diberi tiket sebesar 10 ribu, kemudian parkir motor sebesar 5 ribu saja. Anda bisa berkunjung ke tempat wisata di Bandung ini pada jam bukan yakni 9 pagi sampai 9 malam.

Tips Berkunjung Ke Farmhouse Lembang
Masih ada ulasan penting yakni tips berkunjung ke Farhouse Lembang yakni sebaiknya hindari pada jam-jam sibuk seperti pukul 8-10 pagi sampai sore hari karena akan menjumpai kemacetan di jalan. Rata-rata pada saat weekend jalan menuju ke Farmhouse Bandung cukup padat sehingga carilah rute jalan lain ataupun datang lebih awal kemudian pulang pada saat hari kerja.

Selain mengatur rute jalan, cobalah membuat daftar tempat yang akan dikunjungi pertama kali dengan cara menempatkan beberapa lokasi penting di urutan paling awal. Setelah itu lanjutkan ke lokasi wisata lainnya di sekitar Farmhouse.

Jadi liburan akhir pekan Anda di Farmhouse Lembang selalu menghadirkan pengalaman menarik yang selama ini mampu dijadikan spot menarik bahkan sampai sekarang masih diandalkan dalam mendapatkan tempat wisata terbaik.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Liburan di Farmhouse Lembang di Akhir Pekan. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar