Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3 Desember 2017

No Comments
Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3 Desember 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3, Riuzinfo.com - Brand smartphone asal China yakni Huawei kini telah memberi produk smartphone menarik berseri Nova 3. Seperti seri-seri sebelumnya, dari ponsel Huawei satu ini mampu memperlihatkan spesifikasi lebih menarik. Benar saja, Huawei berhasil menarik perhatian pecinta smartphone canggih dengan merilis sebuah ponsel pintar berfitur canggih. Informasi spesifikasi dan harga Huawei Nova 3 menjadi kebutuhan pecinta gadget, oleh karena itu tidak sedikit yang menginginkannya.

Jika Anda menyukai ponsel buatan Huawei harus menyimak seperti apa spesifikasi serta harga Huawei Nova 3. Lalu seperti apa spesifikasi ponsel baru Huawei Nova 3 tersebut.
Baca Juga : Harga Huawei Y6 Pro 2017, Sebagai Perangkat Menengah

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3

Teknologi Layar
Ponsel pintar buatan Huawei satu ini mampu menarik perhatian pecinta smartphone berkat teknologi layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan warna mencapai 16M. Mengenai lebar layarnya juga lebih besar dibandingkan seri lain yakni 5.93inchi, jadi setiap pengguna bisa menonton fitur multimedia lebih nyaman. Hal menarik dalam spesifikasi dan harga Huawei Nova 3 adalah resolusi layar yang cukup tinggi yakni 1080 x 2160 pixels dengan rasio 18:9. Soal ketajaman layar sudah dipastikan lebih tajam karena mengusung kepadatan layar sebesar 407ppi.

Hardware dan Software
Smartphone canggih buatan Huawei satu ini menghadirkan teknologi canggih di bagian hardware berupa chipset HiSilicon Kirin 670 berkecepatan processor octa core (4x2.2Ghz Cortex A73 dan 4x 1.8 Ghz Cortex A53. Kekuatan processor dan chipset dapat menjamin kegiatan pengguna lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Semua aplikasi bisa diolah pada smartphone Huawei ini dengan memakai sistem operasi Android 7.1 Nougat sehingga lebih cepat dan mudah.

Huawei masih memberi teknologi lain di bidang memori internal yakni berkapasitas 64/128GB ditambah RAM sebesar 4GB untuk memperlancar semua aktivitas pengguna. Selain itu masih ada fasilitas memori eksternal berupa slot micrSD sebesar 256GB yang semakin memperbesar kapasitas penyimpanan file.

Kamera
Ketika berbicara soal spesifikasi dan harga Huawei Nova 3 sudah tidak ragu lag pada bagian kameranya. Huawei menghadirkan teknologi dual kamera dimana sudah bisa menghasilkan foto terbaik. Pada bagian kamera belakang sudah didukung kamera beresolusi 16 + 20MP. Huawei memberikan teknologi menarik lainnya berupa autofocus deteksi face ditambah LED flash yang dianggap lebih mudah dalam menangkap titik fokus sebuah objek. Tidak berhenti sampai disitu saja, pada kamera depan juga dianggap sangat mumpuni karena memiliki dual kamera beresolusi 20MP + 2MP. Kemampuan merekam baik kamera utama dan depan cukup baik yakni mengusung resolusi 1080p@30fps.

Konektivitas
Ketika bicara soal konektivitas pada ponsel Huawei Nova 3 ini sudah dianggap lebih unggul karena mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, hingga jaringan 4G LTE Cat 4 yang dianggap lebih cepat dalam mengunduh sampai mengupload file. Tidak hanya itu, pada spesifikasi dan harga Huawei Nova 3 juga memperlihatkan fitur tambahan berupa WiFi, hotspot, GPS Navigasi, hingga fitur Bluetooth dan port MicroUSB.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly 4 2017
Baterai
Meskipun dari spesifikasi hardware dan software terbilang tinggi tetapi dari sektor baterai masih menggunakan kapasitas sebesar 3340mAh berteknologi Non removable Li-Po. Masih belum ada informasi apakah ada tidaknya fitur fast charging untuk mempercepat proses pengisian baterai.

Harga Huawei Nova 3

Smartphone pintar buatan Huawei ini sudah dibanderol cukup tinggi yakni sekitar 6 jutaan. Melihat spesifikasi dan harga Huawei Nova 3 di pasaran terbilang menarik, tentu saja membuat pecinta smartphone buatan Huawei tersebut semakin tertarik untuk membelinya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3 Desember 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar