Spesifikasi dan Harga Meizu M15 Plus Terbaru Desember 2017

No Comments
Spesifikasi dan Harga Meizu M15 Plus Terbaru Desember 2017

Spesifikasi dan Harga Meizu M15 Plus, Riuzinfo.com
- Para pecinta smartphone canggih di seluruh dunia kini tengah dikejutkan dengan kabar baru mengenai salah satu vendor ponsel pintar yakni Meizu. Pada beberapa kesempatan banyak pecinta smartphone mencari informasi detail mengenai spesifikasi ponsel terbaru berseri Meizu M15 Plus terbaru yang mana memberikan teknologi lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Sudah menjadi bahan pencarian dimana ponsel baru buatan Meizu ini dapat menghasilkan keunggulan terutama dari segi spesifikasinya, sehingga sampai sekarang dapat memberikan keunggulan dari tipe smartphone lain. Sampai sekarang informasi spesifikasi Meizu M15 Plus masih belum lengkap dijelaskan di berbagai media, oleh karena itu hingga detik ini rasa penasaran para pecinta gadget belum terpuaskan.

Melihat produk ponsel pintar dari Meizu ini telah memberikan opsi baru karena digadang-gadang mampu menggantikan posisi smartphone sebelumnya yang juga memberi spesifikasi menarik. Tentu saja bagi Meizu sendiri akan mendapatkan tanggapan positif dari pengguna smartphone karena spesifikasi ponsel barunya ini sangat mempuni untuk berbagai macam kegiatan. Oleh karena itu langsung saja kita ulas mengenai spesifikasi lengkap dari Meizu M15 Plus ini.
Baca Juga : Spesifikasi Meizu Pro 6S, Seperti Apa Keunggulannya?

Spesifikasi Meizu M15 Plus

KonektivitasKita bisa mulai dari bagian konektivitas dimana spesifikasi Meizu M15 Plus sudah dianggap mumpuni karena menghadirkan koneksi jaringan internet lebih lengkap. Anda bisa menikmati koneksi jaringan 3G, HSDPA, hingga 4G LTE berkecepatan tinggi. Meskipun belum ada informasi detail mengenai kecepatan data dari tipe jaringan 4G LTE tersebut, namun kelihatannya bisa diandalkan untuk mengakses berbagai media dengan lebih cepat.

Dari tipe kartu SIM sudah terlihat yakni berbentuk nano ditambah lagi memakai tipe dual SIM GSM. Dari ketersediaan dua fitur SIM tersebut akan memberi pengalaman komunikasi lebih baik dan cepat bagi pengguna smartphone Meizu M15 Plus ini. Tidak hanya menghadirkan koneksi internet cepat saja, pada akses WiFi hingga WiFi Direct juga tersedia untuk memberi pengalaman akses internet lebih baik. Keperluan pemindah data juga disematkan berupa Bluetooth, Infrared, hingga USB OTG. Jadi Anda bisa dengan mudah mentrasfer berbagai macam file berukuran besar dengan lebih cepat.

Desain BodiSpesifikasi Meizu M15 Plus berikutnya juga bisa terlihat dimana ponsel baru ini masih menggunakan bahan metal sebagai bodi luarna sehingga sangat nyaman ketika digenggam. Mengenai berat dan ukuran dimensinya masih belum dapat diketahui, namun ketika Anda melihat bodinya terlihat lebih elegan dan mewah. Terdapat fitur LED notifikasi untuk memberi tahu kepada pengguna mengenai aktivitas ponsel seperti telepong ataupun mendapat pesan singkat.

Teknologi LayarPada sektor layarnya ponel baru Meizu ini sudah didukung oleh teknologi AMOLED Capacitive Touchscree dimana mampu menampilkan gambar dan foto super tajam. Perbandingan rasio yang dipakai pada smartphone baru ini bisa mencapai 18 : 9 sehingga dari resolusi layar bisa mencapai 1080 x 2160 pixels. Sudah jelas pada sektor layar memperlihatkan berbagai keunggulan yang sampai sekarang diandalkan dalam berbagai aktivitas.

Spesifikasi Meizu M15 Plus juga memiliki keunggulan dari sektor kerapatan layarnya yakni sebesar 402 ppi sehingga lebih tajam dalam menghadirkan gambar. Lebar layar sudah cukup nyaman yakni 6 inchi ditambah fasilitas proteksi layar berupa Corning Gorilla Glass 5 yang mampu memproteksi layar dari benturan hingga goresan.

Hardware dan SoftwareSektor hardware smartphone baru Meizu ini terbilang mumpuni karena menggunakan chipset Mediatek Helio X30 dengan farikasi 10nm. Dari penggunaan chipset Mediatek Helio X30 bisa menghadirkan akses aplikasi lebih cepat ditambah lagi kecepatan akses processornya sendiri bisa mencapai deca core (Dual 2.Ghz Cortex A73, Quad 2.2Ghz Cortex A53, dan Quad 1.9 Ghz Cortex A35. Sudah jelas bermodal spesifikasi chipset dan processor tersebut bisa memberi pengalaman lebih cepat dalam bermain game hingga mengakses internet.

Meizu sepertinya tidak berhenti di bagian chipset dan processor saja, spesifikasi Meizu M15 Plus bisa memberikan akses lebih baik karena menggunakan RAM berkapasitas 6GB yang dianggap sudah mumpuni dibanding generasi sebelumnya. Dari ketersediaan fitur GPU juga lebih baik yakni PowerVR 7XTP MT4 dengan tampabah GPU Speed 800MHz. Uniknya, Meizu memakai tipe RAM quad channel berkecepatan akses 1866Mhz sehingga lebih cepat dalam mengolah setiap aplikasi ataupun game tertentu. Secara khusus sistem operasi pada seri Meizu M15 Plus sudah memakai v7.1 Nougat dengan skin Flyme OS sehingga lebih cepat dan mudah dalam pengoperasiannya.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2 Terbaru
Memori SmartphoneLanjut ke spesifikasi Meizu M15 Plus pada bagian memori ponsel dimana kapasitas internalnya bisa mencapai 128Gb dengan tambahan slot microSD sebesar 256GB yang memberikan kepuasan pengguna lebih baik dalam menyimpan file berkapasitas besar.

KameraKetersediaan kamera pada ponsel baru Meizu M15 Plus ini memberikan kepuasan terhadap pengguna. Benar saja, pada ponsel baru ini sudah disematkan dual kamera beresolusi tinggi. Pada kamera utama disematkan dual lensa beresolusi masing-masing 12MP. Terdapat fitur memotret berupa autofocus, LED flash hingga OIS. Sedangkan kamera depan juga mengusung resolusi lensa 8MP, namun tak dibekali fitur LED flash ataupun sistem autofocus. Dari spesifikasi kamera sudah dianggap lebih baik dalam menghasilkan foto terbaik.

BateraiKetersediaan baterai di spesifikasi Meizu M15 Plus sudah memberikan harapan bagi pecinta game, pasalnya spesifikasi baterai terbilang unggul yakni memakai teknologi Li-Po berkapasitas 4000mAh. Terdapat pula fitur fast charging diserta tipe baterai non removable.

Harga Meizu M15 PlusSampai sekarang informasi sepuar harga ponsel baru buatan Meizu ini masih belum pasti, namun jika diprediksi dan dilihat dari spesifikasinya, harga Meizu M15 Plus terbaru ini bisa mencapai 6 jutaan.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Meizu M15 Plus Terbaru Desember 2017. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar