5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung

No Comments
Daftar Restoran Khas Eropa di Bandung, Riuzinfo.com - Para pecinta kuliner di tanah air pastinya tidak asing lagi dengan berbagai macam menu bernuansa khas Eropa. Rata-rata dari penikmat kuliner tanah air merasa penasaran dengan menu-menu khas Eropa yang sudah terkenal memiliki cita rasa terbaik ditambah lagi mudah ditemukan di kota-kota besar. Bandung menjadi satu kota dimana sudah terdapat berbagai macam gerai makanan khas Eropa. Banyak pecinta kuliner mengunjungi restoran khas Eropa di Bandung untuk mencicipi seperti apa menu-menu andalan dari Eropa.

Memang cita rasa dari menu makanan di negara-negara barat seperti Inggris mampu memanjakan lidah kita. Oleh sebab itu kenapa dari setiap menu makanan Eropa memiliki bentuk serta rasa yang unik sehingga pecinta kuliner selalu memberikan perhatian lebih detail kepada restoran yang menyajikan menu makanan khas Eropa.
Baca Juga : 10 Daftar Buah Tangan Khas Jogja Paling Hits

5 Daftar Restoran Khas Eropa di Bandung

Ketika Anda liburan ke Bandung pastinya mencari gerai-gerai makanan dengan nuansa menu khas Eropa. Meskipun terdengar sulit, tetapi di Bandung sudah tersedia 5 gerai khusus yang menyajikan makanan khas Eropa dimana sudah banyak menjadi pilihan para pecinta kuliner. Mungkin Anda penasaran mengenai daftar restoran khas Eropa di Bandung tersebut, maka dari itu mari kita simak mengenai daftar tempat makan dengan sajian khas Eropa di Bandung.

1. Bandoengsche Melk Centrale (BMC)
5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung

Salah satu gerai makanan di Bandung satu ini sudah menjadi viral bagi pecinta kuliner bahkan sudah ada sejak tahun 1928. Menairknya lagi dari daftar menu yang disajikan kepada pecinta kuliner juga memberikan cita rasa khas Eropa mulai dari olahan susu, milkshake, yogurt, es krim, kefir, dan menu lainnya. Kualitas menu minuman susu juga sangat baik karena dari bahan dasar susunya sendiri didapatakn langsung memakai proses pemerahan sapi khas Belanda.

Tidak hanya memberikan menu olahan susu saja, BMC juga menyajikan berbagai menu menarik seperti steak tenderloin, nasi liwet, omelet Spanyol, steak sirloin, sop buntut, lontong kari, nasi tutug oncom, dan menu menarik lainnya. Anda bisa mengunjungi salah satu restoran khas Eropa di Bandung ini pada pukul 8 sampai 11 malam kemudian alamatnya berada di Jl. Aceh no 30. Nikmati berbagai macam menu khas Eropa di Bandung dengan berkunjung ke BMC.

2. 90 Gourmet
5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung

Masih ada salah satu tempat makan mengasyikkan di Bandung dan tak lupa dengan menu andalan khas Eropa. Dari restoran satu ini menyajikan berbagai macam cake bercita rasa khas Eropa bahkan sudah menjadi menu andalan setiap pengunjung. Rata-rata dari menu kue khas Eropa dibedakan menjadi empat bagian yakni public, azuma, orange, dan butter crème. Bila Anda ingin menikmati menu kue cobalah masuk ke butter crème, sedangkan menu hidangan penutup ada di bagian orange, ditambah lagi bagian azuma bisa memberikan menu cita rasa khas Jepang, bahkan public menjadi bagian restoran yang khusus menyajikan menu khas Eropa.

Ada berbagai macam makanan khas Eropa bisa Anda nikmati seperti makaroni keju panggang, casserole, pasta, dan pizza. Para pecinta kuliner bisa mengunjungi restoran khas Eropa di Bandung ini setiap Senin hingga Jumat pukul 11-22 malam, beralamat di Jl. R.E Martadinata no 90.

3. Brussels Spring
5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung

Ada tempat makan khas di Bandung yang selalu menyajikan menu-menu terbaik khas Eropa yakni Brussels Spring. Salah satu resto tempat makan anak muda ini memberikan bentuk bangunan lebih menarik yakni dominasi warna merah dan putih sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengunjungnya. Tidak hanya itu saja, pada bagian furniture juga terlihat lebih menarik sehingga tak heran bila banyak dijadikan tempat makan bagi para kaum muda.
Baca Juga : 5 Spot Kuliner Paling Hits di Surabaya
Salah satu restoran khas Eropa di Bandung ini bisa menyajikan beberapa menu andalah khas Eropa mulai dari ravioli, steak, brussles spring beef steak, pasta, medallion romana style, hingga menu lainnya. Tak hanya menu khas Eropa saja, Anda masih bisa menikmati sajian masakan khas Indonesia di resto satu ini. Kunjungi tempat makan di Bandung ini setiap Minggu sampai Jumat pukul 7 pagi sampai 11 malam yang beralamat di Jl. Sumatera No 30.

4. Braga Permai
5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung

Jika Anda masih belum mendapatkan restoran berkualitas terbaik yang menyajikan makanan Eropa sebaiknya datangilah Braga Permai yang mana memberi pengalaman menyantap makanan berkualitas dan khas Belanda. Salah satu restoran khas Eropa di Bandung ini mampu memberikan menu-menu terbaik asli Belanda diantaranya ananas geap, cokelat, es krim, ontbijkoek, speculaas almond, booterstaf dan menu khas Belanda lainnya. Nikmati sajian khas Eropa di Braga Permai setiap hari di jam 9 sampai 12 malam yang berlokasi di Jl. Braga no 58.

5. Clio
5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung

Terakhir ada satu tempat makan yang selalu menyajikan menu-menu khas Eropa di Bandung yakni Clio. Dari namanya sudah mudah diingat oleh pecinta kuliner kemudian dari menu makanan khas Eropa yang disajikan juga lebih menarik bahkan bisa bikin Anda ketagihan. Dari restoran khas Eropa di Bandung ini sudah menyajikan menu khas menarik diantaranya clio mojito, virgin pina colada, steak salmon, dan menu khas Eropa lainnya. Restoran satu ini buka setiap Senin sampai Jumat pada jam 10 pagi sampai 10 malam. Lokasinya berada di Jl. Supratman no 45.

Berbagai macam menu-menu khas Eropa sudah bisa Anda nikmati di restoran terbaik di Bandung. Jika Anda memiliki waktu luang jangan lewatkan wisata ke Bandung kemudian datangi berbagai macam restoran khas Eropa di Bandung yang selalu memberikan menu-menu makanan terbaik.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul 5 Daftar Restoran Makanan Khas Eropa di Bandung. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar