Asus Zenfone Max Plus (M1) Review dan Harga Terbaru 2018

No Comments
Menengok perkembangan teknologi ponsel pintar di tanah air tentu saja memberi banyak kesan tersendiri dimana masih terus bisa berkembang lebih cepat. Asus sebagai sebuah produsen ponsel pintar terbaik juga menghadirkan banyak produk terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan pecinta smartphone tanah air. Oleh sebab itu seri Asus Zenfone Max Plus dapat memberi satu pemenuhan bagi pecinta smartphone Asus, sehingga seri satu ini banyak dicari.

Asus Zenfone Max Plus (M1) Review dan Harga Terbaru 2018
Asus Zenfone Max Plus (M1) Review dan Harga Terbaru 2018
Teknologi ponsel pintar Asus memang semakin berkembang sehingga dapat dilihat dari seri Zenfone Max Plus tersebut. Oleh sebab itu kenapa seri satu ini banyak dicari informasi spesifikasinya karena memang menghadirkan banyak fitur menarik untuk memberi kepuasan terhadap penggunanya. Langsung saja kita lihat seperti apa spesifikasi terbaik dari Asus Zenfone Max Plus.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus (M1)

Dimensi Bodi
Asus Zenfone Max Plus telah hadir dengan menyajikan desain bodi terbaik yang membuat semua kalangan tertarik ingin memakainya. Sektor dimensi bodi mempunyai ukuran 152.6 x 73 x 8.8mm lalu dari sisi beratnya sendiri bisa mencapai 160gram yang membuat pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan ponsel satu ini. Bahan pembuatan bodi ponsel ini terbuat dari bahan full metal sehingga bisa memberi keawetan lebih baik hingga tersedia sensor fingerprint hingga face unlock agar sistem keamanan ponsel lebih berkualitas.


Teknologi Layar
Fitur panel layar pada Asus Zenfone Max Plus juga menghadirkan keunggulan yakni memakai IPS LCD Capacitive Touchscreen hingga mampu menghadirkan warna layar mencapai 16M.Teknologi IPS LCD membuat response layar terhadap sentuhan jari terasa lebih baik, oleh sebab itu Zenfone Max Plus memberikan pengalaman lebih mudah dalam mengontrol kursor.

Tak hanya itu saja karena dari panel layar smartphone Asus ini juga menghadirkan lebar layar mencapai 5.7inchi yang ditambah resolusi layar mencapai 1080 x 2160 pixels. Untuk memberi ketajaman layar lebih maksimal, maka Asus membenamkan fitur kerapatan layar mencapai 424ppi. Bahkan aspek rasio layarnya sangat menarik yakni mencapai 18:9 sehingga terlihat elegan dan mewah.

Asus Zenfone Max Plus (M1) Review dan Harga Terbaru 2018
Asus Zenfone Max Plus (M1) Review dan Harga Terbaru 2018
Memori
Hadirnya memori pada ponsel Asus ini terbilang menarik karena mampu memberikan kapasitas memori internal 16GB ataupun bisa memakai kapasitas 32GB. Bila dirasa belum maksimal, kamu bisa menambahkan fitur microSD hingga mencapai 128GB sehingga dapat menghadirkan kapasitas memori lebih besar untuk keperluan menyimpan file berukuran besar ataupun dari file lain berkapasitas berbeda.

Agar semua aktivitas dari Asus Zenfone Max Plus juga memberikan fitur menarik yakni kapasitas RAM dua opsi yakni 2GB dan 3GB. Berkat adanya RAM berkapasitas 2 ataupun 3GB membuat semua aplikasi berjalan lebih lancar.

Dapur Pacu
Ketika kita masuk ke sektor spesifikasi hardware maupun software, maka Zenfone Max Plus ini dapat menghadirkan fitur menarik mulai dari adanya sistem operasi Android Nougat 7.1.1 sehingga membuat semua aktivitas multitasking bisa berjalan lebih lancar tanpa adanya lag. Asus juga memberikan chipset MediaTek MT6750T disertai processor berkecepatan octa core 1.5Ghz Cortex A53 yang membuat semua aktivitas pengguna terasa lebih cepat dan nyaman.

Tampilan grafis pada smartphone Asus ini juga mendapat dukungan dari GPU Mali T869MP2 sehingga memperlihatkan banyak keunikan terutama dari sisi tampilan grafisnya. Tak ketinggalan dalam Asus Zenfone Max Plus juga diberikan fitur sensor accelerometer, gyro, compass, hingga proximity, yang membuat peforma smartphone lebih sempurna.
Kamera
Selalu dari sektor kamera telah menghadirkan performa menarik karena Asus membenamkan spesifikasi kamera utama mumpuni yakni dual lensa beresolusi 16MP dan 8MP yang masing-masing bisa memperlihatkan hasil jepretan terbaik dikelasnya. Kemampuan kamera utama masih mendapat dukungan fitur phase detection, touch focus, face detecton, HDR, panorama, hingga geo tagging.
Beralih ke sektor depan yang mana Asus telah menghadirkan fiur menarik berupa lensa kamera beresolusi 8MP disertai fitur aperture f/2.0 25mm. Akan tetapi pada kamera depan masih belum diketahui apakah sudah disematkan fitur perekaman video atau tidak.

Konektivitas
Asus Zenfone Max Plus dapat menyediakan fitur konektivitas cukup unggul yakni adanya dual SIM Card dual stand by hingga akses internet cepat berkat adanya jaringan HSPA, hingga 4G LTE Cat 4 berkecepatan 150/50Mbps. Kemampuan koneksi internet pada smartphone Asus ini bisa dikatakan sangat mumpuni hingga bisa diandalkan dalam aktivitas browsing ataupun bermain game online.

Agar aktivitas browsing pengguna Zenfone Max Plus lebih nyaman maka disematkan pula fitur WiFi hingga hostpot kemudian masih ada fitur tambahan berupa microUSB v2.0 dan USB On The Go untuk kebutuhan transfer data lebih cepat dan mudah. Tak lupa fitur Bluetooth v4.0 dan GPS disematkan agar pengguna bisa mengakses lokasi secara real time.

Baterai
Teknologi baterai pada Asus Zenfone Max Plus juga memperlihatkan tipe non removable berkapasitas 4130mAh berjenis Li-Po yang membuat kemampuan fast charging disematkan bahkan bisa membuat fitur powerbank lebih menarik.

Harga
Ponsel pintar buatan Asus ini bisa dimaksimalkan dengan mengusung berapa keunggulan baik dari sisi kamera hingga performa hardware dan softwarenya. Oleh sebab itu Zenfone 4 Max Plus ini masih dibanderol cukup tinggi di pasaran bahkan bisa mencapai harga 3 jutaan dengan kapasitas RAM 3GB, sedangkan kapasitas RAM 2GB bisa dibanderol lebih terjangkau.

Kini kamu sudah bisa melihat seperti apa kemampuan ponsel Asus Zenfone Max Plus yang mampu menghadirkan banyak keunggulan baik dari sisi teknologi hingga memberi desain ponsel pintar lebih elegan dibandingkan generasi sebelumnya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Asus Zenfone Max Plus (M1) Review dan Harga Terbaru 2018. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar