Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus Hadirkan Lensa Wide Angle

No Comments
Setiap smartphone canggih di pasaran pastinya memiliki spesifikasi baik itu kekurangan hingga keunggulannya. Dari situlah peminat smartphone pintar benar-benar bisa mengandalkan fitur terbaik di dalam smartphone sehingga mampu menghadirkan sebuah solusi dalam memenuhi semua aktivitas pemakainya. Asus sudah memberikan ponsel menarik berseri Zenfone 4 Max Plus, yang mana hadir dengan memberi lensa wide angle di kamera utamanya.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus Hadirkan Lensa Wide Angle
Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus Hadirkan Lensa Wide Angle

Bagi pecinta fotografi yang sering mengandalkan spesifikasi kamera ponsel sebaiknya lihat dari ponsel canggih satu ini karena memang memberikan fitur terbaik yang sekarang dibutuhkan dalam berbagai keperluan. Oleh sebab itu spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus menjadi salah satu informasi penting bagi pecinta Asus. Jadi mari kita simak secara detail seperti apa review lengkap pada seri Zenfone 4 Max Plus ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus

Detail Bodi Ponsel
Hadir sebagai satu smartphone terbaik dikelasnya, Asus Zenfone 4 Max Plus mampu memberikan berat bodi mencapai 181 gram. Oleh sebab itu dari sisi bodinya bisa dikatakan lebih kokoh karena memberikan ukuran 154 x 76.9 x 8.9mm dengan bahan bodi terbuat dari full metal sehingga terlihat lebih kokoh dan elegan. Sedangkan ada fitur tambahan lainnya di sematkan pada bodi belakang ponsel berupa sensor fingerprint.

Teknologi Layar
Kita bisa lihat spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ini jadi andalan banyak kalangan dalam hal tertentu. Terlihat spesifikasi layar Zenfone 4 Max Plus yang mana menghadirkan IPS LCD Capacitive Touchscreen hingga mampu memberikan layar lebih responsif. Tak lupa sektor warna juga tersedia dalam jumlah besar yakni 16m, kemudian resolusi maksimalnya bisa mencapai 720 x 1280 pixels. Agar tampilan gambar baik itu foto ataupun video terbilang lebih tajam maka Asus memberi kerepatan layar mencapai 267ppi.


Seperti pada ponsel Asus lainnya dimana seri Zenfone 4 Max Plus ini telah didukung fitur proteksi 2.5D Corning Gorilla Glass. Untuk lebar layar juga dirasakan lebih nyaman dalam kegiatan gaming ataupun multimedia sebab lebarnya emncapai 5.5inchi.

Kapasitas Memori
Kebutuhan akan memori internal pada Asus Zenfone 4 Max Plus juga menghadirkan performa terbaiknya dimana mampu menghadirkan kapasitas ROM sebesar 32GB dengan dukungan memori eksternal mencapai 128GB. Sedangkan dari sisi kapasitas RAM juga dianggap lebih besar yakni mencapai 3GB sehingga sangat baik dalam mengakses semua aktivitas browsing hingga gaming.

Dapur Pacu
Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus juga memperlihatkan dapur pacu yang bisa diandalkan dalam banyak aktivitas. Sudah terlihat sistem operasi yang dipakai adalah Android Nougat 7.1 sehingga lebih efisien daya hingga bisa melakukan banyak aktivitas multitasking. Kemampuan hardware lainnya pada sektor chipset juga memperlihatkan tipe Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan dukungan processor berkecepatan quad core 1.4 Ghz Cortex A53.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus Hadirkan Lensa Wide Angle
Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus Hadirkan Lensa Wide Angle
Kehadiran chipset hingga processor pada Asus Zenfone 4 Max Plus bisa dikatakan mumpuni bahkan dapat mendukung semua aktivitas penggunanya. Tak lupa GPU Adreno 308 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan lebih menarik terutama sektor grafis menu ponsel. Beberapa sensor tambahan seperti fingerprint, gyro, compass, hingga accelerometer, dan proximity juga memberi pengalaman menarik pada sebuah smartphone berteknologi canggih di era modern seperti sekarang.

Kamera
Bagian kamera juga tak bisa lepas dari kecanggihan Asus dimana memberikan fitur kamera belakang dengan dual lensa beresolusi 13MP dan 5MP. Ada keunggulan pada sektor kamera utama yang mana memberikan fitur wide angle sehingga kemampuan menangkap gambar lebih luas bisa didapatkan ataupun bisa diandalkan dalam menghasilkan foto landscape. Tak cukup itu saja karena masih disematkan fitur dual LED dual tone flash dengan sistem geo tagging, autofocus, touch focus, HDR, panorama, hingga touch focus.

Tidak ketinggalan di sektor belakang masih didukung dengan resolusi lensa mencapai 8MP disertai fitur LED Flash sehingga memberi pengalaman berfoto selfie lebih nyaman dan optimal. Untuk hasil jepretan kamera depan bisa dikatakan lebih optimal sehingga dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan penggunanya.

Konektivitas
Sektor konektivitas juga menghadirkan keunggulan tersendiri yang mampu memberi solusi terbaik untuk benar-benar memberi peluang mengakses internet lebih cepat. Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus juga memberikan dual SIM Card berukuran nano dual stand by yang membuat proses komunikasi tetap lancar dan cepat. Tidak hanya itu saja karena dari sisi koneksi internetnya memakai tie HSPA dan LTE Cat4 berkecepatan 150/50Mbps sehingga bisa diandalkan dalam aktivitas streaming video, browsing internet, hingga gaming online.

Ada sektor lain yang dibutuhkan dalam sebuah smartphone yakni WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hingga hotspot sehingga dapat memaksimalkan koneksi internet. Keperluan memindah data juga disematkan beberapa fitur seperti Bluetooth v4.1, A2DP, hingga microUSB v2.0 dan USB On The Go.

Baterai
Sektor baterai memiliki perbedaan dari ponsel sebelumnya dimana spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus sudah didukung dengan baterai berkapasitas 5000mAh berjenis Li-Ion Non Removable bahkan bisa digunakan untuk powerbank.

Harga
Keberadaan ponsel pintar satu ini sudah banyak memberi solusi terbaik kepada pecinta ponsel pintar dari Asus, sehingga dari aspek harganya masih dibanderol sekitar 2,8 jutaan. Melihat spesifikasi ponsel Asus tersebut  bisa kita simpulkan bahwa spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan sehingga mampu mendukung semua aktivitas terbaik yang sekarang dibutuhkan oleh setiap pengguna smartphone. Maka dari itu tak jarang orang memilih seri Asus Zenfone 4 Max Plus untuk memenuhi kebutuhan internet ataupun kebutuhan komunikasi banyak kalangan.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus Hadirkan Lensa Wide Angle. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar