9 Smartphone Berbaterai Jumbo Cocok Untuk Travelling

No Comments
Melihat perkembangan smartphone di era modern seperti sekarang tentu saja tak bisa lepas dari teknologi hingga harga terbaru. Rata-rata dari sebuah smartphone masa kini sudah dibekali dengan fitur fast charging sehingga membuat pengguna ponsel lebih mudah dalam mendapatkan akses pengisian baterai lebih cepat. Namun, apakah kamu tahu bahwa sampai sekarang masih ada 10 smartphone berbateri jumbo yang cocok untuk kebutuhan travelling kamu?

9 Smartphone Berbaterai Jumbo Cocok Untuk Travelling
9 Smartphone Berbaterai Jumbo Cocok Untuk Travelling

Hingga kini masalah paling umum ketika membawa sebuah smartphone adalah kapasitas baterai yang seringkali tak bisa memenuhi kebutuhan pengguna ponsel. Bahkan sesekali dari satu smartphone benar-benar memberi banyak keuntungan karena memang berkapasitas baterai jumbo. Oleh sebab itu kenapa banyak kalangan kini mengandalkan smartphone berfitur baterai jumbo untuk teman travelling. Penasaran seperti apa daftar smartphone berfitur baterai jumbo, berikut akan kita lihat ulasannya.

9 Smartphone Berbaterai Jumbo


Pada setiap ponsel pasti memiliki berbagai macam kriteria unggulan baik itu baterai hingga performa hardware ataupun softwarenya. Oleh sebab itu akan kita ulas secara detail mengenai 10 ponsel dengan baterai jumbo bisa kamu pilih untuk teman travelling.

Lenovo Zuk Z1
Lenovo menghadirkan fitur menarik dari versi Zuk Z1 dimana memberikan kapasitas baterai mencapai 4100mAh yang membuat waktu standby bisa lebih lama yakni sekitar 526 jam bahkan pada kondisi pemakaian aktif bisa bertahan sampai 38 jam. Pada dua fitur tersebut membuat penggunaan baterai Lenovo Zuk Z1 ini terbilang lebih lama dibandingkan ponsel lainnya. Smartphone berbaterai jumbo ini juga menghadirkan layar 5,5 inchi dengan tambahan memori internal 64GB dan RAM 3GB sehingga membuat performa hardware terasa lebih garang untuk memenuhi berbagai macam aktivitas multitasking penggunanya. Koneksi jaringan internet 4G LTE juga disematkan untuk memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Oppo R7 PLus
Salah satu smarphone besutan Oppo yakni R7 Plus telah menghadirkan sebuah ponsel dengan baterai jumbo yakni mencapai 4100mAh. Sedangkan dari waktu durasi penggunaan baterai bisa mencapai 10 jam lebih bahkan Oppo R7 Plus ini menghadirkan fitur fast charging sehingga dalam waktu 30 menit pengisian bateari bisa mencapai 75%. Banyak traveller menggunakan ponsel pintar ini sebagai teman perjalanan karena memang tak perlu sering-sering mengisi baterai untuk memenuhi semua aktivitas penggunanya.


Asus Zenfone Max
Ponsel pintar Asus Zenfone Max juga masuk dalam daftar smartphone berbaterai jumbo dimana sanggup menghadirkan kapasitas baterai mencapai 5000mAh. Sedangkan dari sisi teknologi layarnya bisa mencapai 5.5inchi dengan waktu durasi penggunaan standby sampai 2 hari. Kemampuan baterai pada Asus Zenfone Max bisa dikatakan unggul dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga menjadi rekomendasi penting bagi traveller. Tak hanya baterai spesifikasi kamera ponsel Asus ini terbilang keren karena memberikan resolusi 13MP di belakang dan 5MP di bagian depannya.

Xiaomi Mi Max
Produsen smartphone Xiaomi juga memiliki ponsel pintar yang bisa memberikan kapasitas baterai jumbo yakni mencapai 4850mAh. Berkat kapasitas baterai 4850mAh tersebut ponsel Xiaomi Mi Max ini sanggup memberi durasi penggunaan stand by lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan dari harganya masih berkisar di angka 3 jutaan kemudian memberikan ukuran layar lebih besar yakni 6.44inchi, yang membuat pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan ponsel untuk aktivitas foto ataupun menonton video.

Huawei P8 Max
Selanjutnya ada ponsel besutan Huawei yang sudah memberikan fitur baterai berkapasitas jumbo yakni P8 max dimana sanggup memberikan kapasitas baterai mencapai 4360mAh kemudian sangat awet digunakan untuk berbagai kegiatan. Performa ponsel satu ini juga terbilang keren karena sanggup menghadirkan spesifikasi kamera beresolusi 13MP hingga fitur autofocus dan teknologi OIS. Sedangkan dari kapasitas memori internal pada smartphone Huawei P8 Max ini bisa mencapai 64Gb dan harganya bisa mencapai 3 jutaan atau bisa kurang dari itu.

Gionee Marathon M5
Salah satu smartphone berbaterai jumbo yakni Gionee Marathon M5 juga hadir untuk memuaskan banyak pecinta traveller karena memang dari kapasitas baterai ponsel pintar satu ini bisa mencapai 6020mAH sehingga daat menghadirkan durasi standby mencapai 557 jam. Tak hanya itu saja karena dari kemampuan foto juga lebih oke karena memberikan resolusi tinggi hingga desain mewah.

Samsung Galaxy S7 Edge
Produsen Samsung juga mengeluarkan smartphone berbaterai jumbo yakni Samsung Galaxy S7 Edge yang mempunyai kapasitas baterai mencapai 3600mAh kemudian menghadirkan waktu operasi aktif mencapai 27 jam. Meskipun masih dibanderol tinggi di pasaran, namun kualitas ponsel pintar satu ini benar-benar patut diacungi jempol bahkan menghadirkan desain mewah hingga menjadi trend bagi kalangan anak muda.

Doogee Homtom HT6
Ponsel besutan Doogee yang berhasil membuat pecinta smartphone terpikat ini mampu menghadirkan kapasitas baterai jumbo yakni 6250mAh kemudian untuk penggunaan normal ponsel satu ini bisa tahan hingga 7 hari kemudian waktu aktifnya bisa mencapai 72 jam sehingga layak menjadi sebuah ponsel pintar dengan spesifikasi canggih. Tak hanya itu, dari fitur baterai ponsel satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas fast charging sehingga dapat mengisi baterai dalam waktu 30 menit kemudian kapasitasnya bisa mencapai 75%.

Lenovo Vibe P1
Lenovo berhasil mengeluarkan ponsel pintar dengan spesifikasi baterai jumbo yakni varian Lenovo Vibe P1 yang mana mampu memberikan spesifikasi baterai berkapasitas 5000mAh. Teknologi ponsel ini bisa menghadirkan ketahanan standby 600 jam kemudian aktif sampai 44 jam dalam jaringan 3G. Beberapa fitur lainnya juga menarik perhatian pengguna ponsel pintar karena memberikan spesifikasi kamera beresolusi 13Mp dan 5MP.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul 9 Smartphone Berbaterai Jumbo Cocok Untuk Travelling. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar