Asus ZenFone Ares Ponsel Pintar Berkapasitas RAM 8GB

No Comments
Sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup dinantikan bahkan menjadi pilihan banyak kalangan tentu saja Asus sanggup memberikan banyak peluang menarik kepada pecinta smartphone. Kini Asus sudah merilis ZenFone Ares yang mana memperlihatkan spesifikasi sebuah smartphone dengan keunggulan yang menarik baik itu dari sisi desain sampai spesifikasi hardwarenya. Tidak hanya itu saja, kemampuan Asus ZenFone Ares sendiri sudah digadang-gadang bisa diandalkan untuk bermain game. Maka dari itu produk Asus satu ini bisa memberi solusi bagi banyak kalangan terutama pecinta game yang sekarang menantikan sebuah smartphone berspesifikasi tinggi.

Zenfone Ares menjadi salah satu produk menarik dari Asus yang mana sampai detik ini benar-benar memberikan banyak peluang menarik hingga jadi andalan banyak pecinta gaming. Maka dari itu sebelum kamu melihat secara detail desain elegannya, mari kita simak seperti apa spesifikasi terbaik dari Asus ZenFone Ares.

Asus ZenFone Ares Ponsel Pintar Berkapasitas RAM 8GB
Asus ZenFone Ares Ponsel Pintar Berkapasitas RAM 8GB

Spesifikasi Asus ZenFone Ares


Teknologi Panel Layar
Kita bisa lihat dari sektor spesifikasi layarnya dimana panel layarnya memakai tipe IPS LCD Super AMOLED dengan ketersediaan warna mencapai 16 juta. Bisa kita lihat bahwa lebar layar ponsel pintar khusus gaming ini sanggup memuaskan pengguna karena menghadirkan lebar layar 5,7inchi disertai resolusi layarnya mencapai 1440 x 2560 pixels. Maka dari itu tak heran bila sampai sekarang ponsel baru Asus ini bisa memperlihatkan ketajaman layar lebih optimal disertai warna lebih halus.
Tidak cukup sampai disitu saja karena Asus menghadirkan kerapatan layar mencapai 447 ppi dengan rasio lebar layar dan bodi mencapai 16:9. Untuk memberi proteksi pada sektor layarnya bisa memperlihatkan Corning Gorilla Glass 5.

Fasilitas Kamera
Kemampuan kamera pada ponsel pintar satu ini juga terbilang menarik karena sanggup memberi fitur unggulan terutama hadirnya kamera depan beresolusi 8MP dengan tambahan fitur gyro EIS sehingga mempermudah proses foto selfie hingga merekam video. SEdangkan di sektor kamera belakang juga memperlihatkan resolusi yang sangat tinggi yakni 23MP dengan berbagai macam dukungan fitur canggih seperti gyro EIS, laser autofocus, phase detection, hingga 2x optical zoom dan LED flash agar hasil jepretan kameranya lebih maksimal. Asus ZenFone Ares ini juga disematkan fitur perekam video beresolusi 2160p@30fps atau setara dengan resolusi Ultra HD yang membuat kemampuan kamera ponsel satu ini terbilang canggih.


Sensor
Sebuah smartphone Android terbaru pastinya memiliki berbagai dukungan menarik salah satunya adanya sensor proximity, compass, accelerometer, fingerprint, gyroscope. Maka dari itu adanya sensor di dalam Asus ZenFone Ares ini sanggup memberi kepuasan dan kemudahan bagi penggunanya terutama dalam mendapatkan fitur terbaik sebagai sebuah smartphone paling canggih dari Asus.

Baterai
Kita bisa lihat bahwa Asus sudah memberikan teknologi baterai berjenis Li-Ion Non Removable dengan memberikan kapasitas 3300mAh yang cukup besar untuk kebutuhan gaming disertai dengan adanya fasilitas fast charging sehingga proses pengisian baterai juga lebih cepat.

Hardware
Kemampuan hardware dari Asus ZenFone Ares ini juga terbilang keren karena berhasil memberikan chipset Snapdragon 821 yang dipadukan bersama processor berkecepatan quad core (2x2.35Ghz Kruo dan 2x 1.6Ghz Kryo yang mana sanggup memberi dukungan lebih cepat pada aktivitas gaming hingga browsing bahkan live streaming akan terasa lebih cepat.

Sebagai penunjang grafisnya sendir juga disematkan pula GPU Adreno 530 yang mana berhasil memperlihatkan grafis lebih halus ditambah lagi tampilan user interface juga lebih menarik. Kebutuhan memori internal pada smartphone baru Asus ini terbilang cukup besar dimana ROM masih memberikan kapasitas sebesar 128GB dengan tambahan USF 2.0 Ar Core Google ditambah lagi kapasitas RAM sebesar 8GB yang sangat baik dalam memberi dukungan terhadap aktivitas pengguna baik itu gaming hingga browsing.

Untuk menjalankan semua aktivitas baik gaming dan browsing lebih lancar maka Asus membenamkan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang sanggup menjalankan semua jenis aplikasi terbaru hingga memperlancar penggunaan hardware lebih optimal di berbagai kegiatan penting lainnya.

Konektivitas
Keperluan konektivitas juga terlihat menarik berkat adanya akses WiFi 802.11 a/b/g/n/ac ditambah lagi WiFi Direct, hingga akses bluetooth 5.0 sebagai transfer data ataupun foto dan video lebih optimal dan cepat. Tidak hanya itu saja karena Asus junga menghadirkan layanan koneksi jaringan berupa 3G, hingga 4G LTE yang sekarang jadi andalan dalam bermain game online. Asus ZenFone Ares juga sanggup memberi tipe USB C dan USB OTG yang sekarang ini bisa diandalkan untuk memindahkan data ke berbagai perangkat seperti PC komputer dan laptop. Sedangkan ketersediaan dual SIM berukuran nano juga mempercepat proses koneksi jaringan hingga dapat diandalkan dalam aktivitas komunikasi.

Harga
Ada segudang keunggulan dan masih juga terdapat kekurangan pada Asus ZenFone Ares yang mana sampai detik ini benar-benar memberikan solusi terbaik bagi siapa saja yang bisa memperlihatkan aktivitas gaming hingga browsing lebih cepat. Kini Asus telah membanderol ponsel pintar ini dengan harga 4,6 jutaan. Maka dari itu ZenFone Ares ini mampu memperlihatkan potensi menarik yang mana bisa memberi banyak keuntungan terutama dalam memuaskan pengguna bermain game hingga melakukan aktivitas multitasking lainnya.

Perkembangan dari berbagai teknologi di dalam brand Asus sendiri sampai detik ini benar-benar memberi solusi bagi banyak kalangan. Adanya Asus ZenFone Ares sendiri benar-benar memberi fasilitas terbaik yagn sampai detik ini sanggup memuaskan banyak kalangan sehingga dapat dijadikan pilihan utama sekaligus pilihan paling menarik dalam memenuhi berbagai macam aktivitas sehari-hari.


Terimakasih telah membaca artikel berjudul Asus ZenFone Ares Ponsel Pintar Berkapasitas RAM 8GB. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar