Infinix Note 4 X572 Kelebihan dan Kekurangannya

No Comments
Beberapa tahun belakangan industri smartphone di dunia mengalami perkembangan dalam waktu cepat sehingga membuat para peminat smartphone canggih benar-benar kebingungan memilih ponsel apa yang cocok untuk mendukung aktivias sehari-hari. Dari brand Infinix ternyata telah memberikan satu seri yakni Note 4 X572 dimana memberikan segudang keunggulan dan tak lupa masih ada beberapa kekurangannya. Spesifikasi Infinix Note 4 X572 ini benar-benar bisa diharapkan bahkan diandalkan untuk beragam keperluan penggunanya, jadi dari tahun ke tahun masih tetap diminati pengguna ponsel pintar.

Infinix Note 4 X572 Kelebihan dan Kekurangannya
Infinix Note 4 X572 Kelebihan dan Kekurangannya

Hingga kini ponsel keluaran Infinix masih menjadi pilihan utama para pecinta smartphone di tanah air. Oleh sebab itu kenapa banyak review mengenai ponsel satu ini yang benar-benar memberi informasi secara detail kepada pecinta smartphone di tanah air. Langsung saja akan kita ulas mengenai spesifikasi ponsel pintar ini kemudian seperti apa keunggulan dan kekurangannya.

Spesifikasi Infinix Note 4 X572


Ponsel dari Infinix ini selalu menarik perhatian karena memang menghadirkan spesifikasi menarik dan canggih dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk sektor tertentu bisa menjadi andalan pengguna dalam melakukan aktivitas, sehingga perlu kamu ketahui spesifikasinya lebih detail.

Desain Bodi dan Layar
Kemampuan layar pada ponsel Inifnix ini benar-benar memberi solusi bagi pecinta film ataupun penikmat media sosial karena setiap gambar dan video yang dihadirkan bisa dilihat lebih detail dan tajam. Sedangkan dari sisi teknologi panel layarnya masih menggunakan IPS beresolusi FHD 1920 x 1080 pixels sehingga memberi tampilan gambar lebih tajam serta ketersediaan warna lebih beragam.

Tidak hanya itu, karena Infinix Note 4 X572 ini juga menghadirkan fitur lebar layar mencapai 5.7inchi yang sangat cocok dan nyaman untuk aktivitas nonton video hingga gaming online. Kita dapat melihat desain bodi ponsel satu ini terbilang elegan karena memang mengusung ukuran dimensi mencapai 158 x 78.8 x 8.4mm dengan berat total mencapai 198gram.


Memori
Kebutuhan memori internal dan eksternal pada smartphone Infinix ini terbilang mumpuni karena memang memberikan kapasitas memori internal mencapai 32Gb disertai fitur microSD mencapai 128GB yang membuat proses menyimpan file foto ataupun video lebih mudah dan nyaman. Tak hanya itu saja karena dari sisi RAM juga menghadirkan kapasitas cukup besar yakni 3GB sehingga sangat cocok untuk mendukung semua aktivitas pengguna mulai dari browsing internet hingga bermain game.

Sistem Operasi
Sektor sistem operasi juga menjadi satu kebutuhan penting bagi pengguna Infinix Note 4 X572 ini karena memang memberikan OS Android Nougat 7.0 yang membuat semua aplikasi bisa berjalan lebih lancar dan cepat. Bahkan masih tersedia pula fitur software XOS 2.3 yang membuat tampilan grafis menu ponsel Infinix ini terlihat lebih elegan.

Hardware
Ketersediaan hardware pada Infinix Note 4 X572 juga memperlihatkan banyak keunggulan dimana Infinix mencoba memberi spesifikasi hardware mumpuni berkat adanya chipset MediaTek MT6753 kemudian didukung processor berkecepatan cota core. Untuk mendukung grafis pada layarnya maka Infinix memberikan fitur GPU Mali T720MP3.

Kamera
Kemampuan kamera pada ponsel Infinix satu ini benar-benar memberi satu solusi terbaik karena memang menghadirkan kamera depan beresolusi 8MP untuk menghasilkan foto beresolusi 3264 x 2448 pixels. Sedangkan di sektor kamera belakang juga dihadirkan dengan adanya resolusi 13MP bersama dukungan dual LED flash hingga autofocus sehingga membuat proses pengambilan foto ataupun video berjalan lebih mudah.

Konektivitas
Sektor konektivitas juga menjadi satu keunggulan pada Infinix Note 4 X572 dimana sudah dibekali dengan adanya hotspot, WiFi, bluetooth, GPS, USB 2.0 sehingga membuat keperluan akses internet hingga proses memindah data berjalan lebih mudah.

Sensor
Tersedia pula sensor dengan fungsi masing-masing mulai dari light, fingerprint, compass, gyro, hall, dan proximity.

Baterai
Sektor baterai juga menjadi acuan penting karena kamu bisa menikmati kapasitas baterai mencapai 4300mAh berjenis Li-Po dengan varian Non removable sehingga tak mudah dilepas.

Kelebihan Infinix Note 4
Bila kita masuk ke pembahasan keunggulan ponsel satu ini, maka ada banyak hal bisa kita simak. Seri Infinix Note 4 X572 ini mampu menghadirkan desain menarik yang mana diberikan lapisan kaca 2.5D di sektor belakang bodinya. Tak hanya itu saja karena terdapat pula sensor fingerprint di bagian tombol home sehingga keamanan ponsel lebih terjamin.

Pada panel layar juga memberi keunggulan berupa resolusi Full HD dengan tampilan gambar dan video lebih tajam kemudian masih tersedia juga koneksi internet 4G LTE yang membuat aktivitas browsing terasa lebih mudah. Tak hanya itu, kemampuan memori internal dan RAM juga terbilang besar ditambah adanya processor berkecepatan octa core bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivias penggunanya.

Kemampuan kamera juga tak kalah menarik karena sudah memberikan fitur resolusi 8MP di depan dan 13MP di belakang. Sedangkan di sektor baterai juga dianggap menarik karena mengusung kapasitas baterai mencapai 4300mAh disertai teknologi Li-Po ditambah beberapa opsi warna lebih elegan.

Kekurangan Infinix Note 4
Meskipun sudah tersedia berbagai macam keunggulan, namun Infinix Note 4 X572 masih memipiki kekurangan yakni jenis chipset yang dipakai masih seri lama kemudian tipe CPU masih memakai speed clock rendah sehingga masih belum maksimal jika dimanfaatkan untuk menjalankan aplikasi dengan ukuran file lebih besar.

Jadi selama ini Infinix Note 4 bisa dihadirkan untuk beragam keperluan sehingga mau tak mau banyak kalangan harus melihat secara detail seperti apa peluang terbaik yang bisa didapatkan ketika memakai ponsel pintar Infinix Note 4 X572 ini.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Infinix Note 4 X572 Kelebihan dan Kekurangannya. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar