Infinix Zero 3 Smartphone Berkamera 20MP Harga 2 Jutaan

No Comments
Sebuah ponsel pintar kini sudah dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih di dalamnya sehingga mampu mendukung berbagai aktivitas pengguna. Selama ini vendr Infinix sanggup menghadirkan banyak keunggulan di setiap ponsel pintarnya sehingga siapa saja sudah bisa menikmati manfaat hingga spesifikasi canggih di setiap ponselnya. Kini smartphone Infinix Zero 3 telah menjadi sebuah smartphone berspesifikasi garang kemudian masih dibekali dengan teknologi terbaru untuk mendukung aktivitas penggunanya.

Infinix Zero 3 Smartphone Berkamera 20MP Harga 2 Jutaan
Infinix Zero 3 Smartphone Berkamera 20MP Harga 2 Jutaan

Hadirnya ponsel Infinix ke pasaran membuat produsen smartphone lainnya benar-benar memperhitungkan potensi di setiap variannya. Maka dari itu ponsel Infinix ini bisa digunakan untuk beragam keperluan sehingga tak heran harganya masih terbilang tinggi di pasaran. Ketenaran ponsel Inifnix memang tak cukup baik dibandingkan vendor lainnya, akan tetapi setiap ponsel barunya telah memberi solusi bagi para pecinta smartphone yang sekarang membutuhkan sebuah smartphone canggih.

Spesifikasi Infinix Zero 3


Kehadiran ponsel pintar Infinix Zero 3 ini membuat banyak kalangan merasa nyaman karena memang spesifikasinya terbilang canggih. Oleh sebab itu kenapa ponsel buatan Infinix ini bisa diandalkan dalam berbagai keperluan. Kita dapat melihat beberapa opsi menarik mulai dari layar, bodi, hingga hardware ataupun software di ponsel satu ini kemudian membandingkan sendiri seperti apa review terbaiknya. Maka dari itu cobalah simak beberapa ulasan mengenai spesifikasi Infinix Zero 3 kali ini.

Bodi dan Teknologi Layar
Sebagai satu smartphone berspesifikasi canggih, tentu saja Zero 3 ini dibekali segudang keunggulan. Kamu bisa melihat pada sektor layar dimana masih mengusung ukuran mencapai 5.5inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels sehingga membuat tampilan foto ataupun video terlihat lebih tajam. Tak cukup disitu saja karena dari sisi kerapatan layarnya juga terlihat keren karena mengusung 440ppi sehingga memberi tampilan gambar lebih tajam.


Teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan ketersediaan warna mencapai 16M membuat pengguna merasa lebih nyaman dalam mendapatkan tampilan gambar lebih berwarna. Sedangkan sektor desain bodinya terlihat lebih tipis dengan kecenderungan sudut tepi cukup tajam. Untuk ketersediaan warnanya terbilang beragam yakni silver, grey, gold, hingga black.

Memori dan OS
Selanjutnya pada spesifikasi Infinix Zero 3 ini juga menghadirkan fitur memori internal cukup besar yakni sekitar 16GB dengan tambahan microSD hingga kapasitas maksimal 128Gb yang membuat ponsel satu ini bisa menyimpan berbagai macam file dengan kapasitas lebih besar dan banyak. Sedangkan dari sisi sistem operasinya sudah mengusung OS v5.1 Lollipop dengan tambahan sistem user interface berupa XUI. Berkat spesiifkasi hardware memori dan software tersebut membuat ponsel satu ini benar-benar mumpuni dalam menjangkau semua aktivitas penggunanya. Kemampuan RAM mencapai 3GB juga membuat ponsel satu ini jadi incaran para pecinta game karena memang mendukung semua aktivitas gaming pemakainya.

Hardware 
Masuk ke sektor hardware dimana Infinix Zero 3 juga menghadirkan fitur menarik berupa chipset MediaTek Helio X10 dengan kecepatan processor octacore 2.0-2.2Ghz kemudian masih didukung dengan GPU PowerVR G6200 yang membuat performa ponsel lebih cepat bahkan bisa menunjang aktivitas multitasking lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Kamera
Kemampuan kamera bisa juga menjadi salah satu senjata andalan bagi pecinta foto selfie ataupun pecinta fotografi. Bahkan ponsel buatan Infinix ini sudah mengusung resolusi kamera utama mencapai 20.7MP. Hasil jepretan kamera belakang terbilang sempurna berkat adanya teknologi Sony IMX230 CMOS sensor ditambah lagi teknologi HDR< autofocus, panorama, dual LED flash, face detection, geo tagging, dan HDR, bahkan masih dilengkapi beberapa fitur canggih lainnya membuat pengguna lebih nyaman dalam mengakses foto. Bagi pecinta foto selfie Infinix Zero 3 juga menyematkan teknolgi kamera depan beresolusi 5MP yang dibekali fitur LED flash.

Konektivitas
Kemampuan ponsel Infinix kini juga terbilang unggul pada sektor koneksi internet yang mana sudah mengusung dual SIM nano kemudian bisa menjangkau berbagai macam jaringan internet mulai dari GSM, HSDPA, hingga 4G LTE, maka dari itu sampai detik ini kecepatan akses internet pada ponsel satu ini benar-benar bisa diandalkan.

Tak cukup disitu saja karena Infinix Zero 3 juga menghadirkan akses WiFi hingga hostspot sehingga pengguna bisa terhubung ke internet lebih nyaman dan cepat berkat teknologi tersebut. Untuk keperluan akses lokasi maka ponsel pintar Infnix ini disematkan fitur bluetooth, hingga microUSB v2.0 sehingga membuat proses pemindahan data lebih cepat. Menariknya masih ada beberapa sensor tambahan berupa gyro, proximity, compass, hingga accelerometer yang membuat ponsel lebih canggih dan terlihat lebih lengkap fasilitasnya.

Baterai
Kemampuan dari baterai ponsel buatan Infinix ini terbilang menarik karena mampu memberikan teknologi Non Removable Li-Ion berkapasitas 3030mAh yang cukup menarik untuk menunjang semua aktivitas penggunanya.

Harga
Infinix Zero 3 sudah menghadirkan banyak teknologi menarik yang membuat pengguna lebih mudah dan nyaman saat mengakses semua kegiatan multitasking. Oleh karena itu saat ini cobalah lebih detail lagi dalam mengakses semua fitur terbaik yang bisa dihadirkan dalam ponsel satu ini dan harganya sampai sekarang masih sekitar 2,5 jutaan.

Ponsel pintar buatan Infinix ini benar-benar bisa diandalkan untuk berbagai keperluan sehingga dari waktu ke waktu sanggup menghadirkan inovasi menarik untuk sebuah ponsel pintar yang semuanya memiliki spesifikasi menarik agar pengguna lebih maksimal dalam melakukan aktivitas multitasking. Hingga kini keberadaan Infinix Zero 3 masih ada di pasaran sehingga kamu tak sulit dalam mencarinya hingga mendapatkannya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Infinix Zero 3 Smartphone Berkamera 20MP Harga 2 Jutaan. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar