Review Vivo V7 Ponsel Elegan Berkonsep Full View Display

No Comments
Vendor smartphone Vivo hingga kini telah merilis berbagai macam produk smartphone terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Sampai detik ini Vivo telah merilis berbagai ponsel salah satunya Vivo V7 yang mana berhasil menarik perhatian banyak pecinta smartphone di tanah air. Kehadiran ponsel baru ini memang memberi kebutuhan lebih menarik karena sampai detik ini Vivo telah memberi desain elegan hingga teknologi lebih cangigh dibandingkan generasi sebelumnya. Review Vivo V7 sudah pasti dibutuhkan banyak kalangan, sehingga produk Vivo satu ini benar-benar memberi solusi terbaik yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Produk Vivo V7 sendiri hingga sekarang memang terlihat elegan karena sanggup memberi kebutuhan lebih baik kepada banyak kalangan. Jika selama ini kamu mengincar ponsel pintar buatan Vivo ini, maka cermatilah dari semua aspek penting di dalamnya hingga sanggup memberi pengalaman menarik kepada pecinta smartphone canggih dan elegan. Sebelum membeli ponsel buatan Vivo ini cobalah simak dari reviewnya berikut ini.

Review Vivo V7 Ponsel Elegan Berkonsep Full View Display
Review Vivo V7 Ponsel Elegan Berkonsep Full View Display


Review Vivo V7 Terbaru

Dimensi dan Teknologi Layar
Ponsel buatan Vivo ini sanggup menghadirkan ukuran dimensi bodi mencapai 149.3 x 72.8 x 7.9mm yang mana sangat nyaman saat digenggam hingga menghadirkan kualitas bahan terbaik berupa polycacrbonat hingga frame metal. Jadi sudah bisa terlihat dimana ponsel pintar buatan Vivo ini juga menghadirkan desain elegan sesuai tema yakni smartphone baru bergaya modern.
Tak cukup dari desain bodi dan ukurannya saja, akan tetapi pada sektor teknologi panel layar juga terbilang canggih karena adanya fitur IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan ketersediaan warna mencapai 16M ditambah lagi luas layarnya sendiri bisa mencapai 5.7inchi. Mengenai resolusi panel layarnya juga terlihat cukup tinggi yakni 720 x 1440 pixels disertai kerapatan layar mencapai 282ppi hingga menghadirkan ketajaman layar lebih baik berkat adanya IPS LCD. Rasio layar dengan bodi depan bisa mencapai 18:9 disertai akses proteksi layar berupa Corning Gorilla Glass 4.

Fotografi
Review Vivo V7 juga membahas soal kamera yang mana sampai detik ini benar-benar menjadi perhitungan menarik bagi penggunanya. Vivo telah menghadirkan kamera utama beresolusi 16MP yang masih disematkan beberapa fitur tambahan berupa LED flash, hingga phase detection autofocus hingga kemampuan merekam video beresolusi 1080p@30fps atau setara dengan Full HD.
Tidak hanya di sektor belakang karena review Vivo V7 juga memperlihatkan spesifikasi kamera depan dengan mengusung resolusi mencapai 24MP disertai fitur tambahan berupa soft light flash ataupun perekam video beresolusi 1080p. Jadi kenyamanan dalam mendapatkan foto lebih baik menggunakan kamera depan ataupun kamera belakang juga lebih nyaman dirasakan.

Review Vivo V7 Ponsel Elegan Berkonsep Full View Display
Review Vivo V7 Ponsel Elegan Berkonsep Full View Display


Konektivitas
Bicara soal konektivitas pada smartphone Vivo ini juga terlihat menarik karena adanya akses WiFi 802.11 a/b/g/n/ac disertai akses WiFi Direct, Bluetooth 4.2. dan port microUSB v20 dan USB OTG sehingga keperluan mengakses ataupun transfer data terbilang lebih cepat. Tidak hanya itu saja karena dalam review Vivo V7 ini mampu memperlihatkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses internet berkat adanya jaringan koneksi 4G LTE. Maka dari itu berkat jaringan 4G LTE satu ini bisa memberi pengalaman lebih menarik terutama dalam mengakses game online ataupun mengakses berbagai macam fitur terbaik dari dual SIM berukuran nano sehingga akses komunikasi juga lebih terasa nyaman.


Sensor
Keberadaan sensor juga jadi kunci kenyamana pada smartphone Vivo ini berkat adanya beberapa sensor terbaik berupa compass, fingerprint, proximity, hingga accelerometer yang mana sampai detik ini benar-benar menjadi keunggulan dari review Vivo V7.

Hardware dan Software
Kita masuk ke sektor software dan hardware yang mana Vivo V7 dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas berat seperti mengakses internet hingga streaming video sekalipun. Memang keberadaan ponsel satu ini sanggup memberi peluang menarik karena dari keberadaan chipsetnya sendiri menggunakan tipe Snapdragon 450 disertai adanya processor berkecepatan octa core 2.0Ghz Cortex A53. Bermodal hardware tersebut maka Vivo V7 sanggup menghadirkan pengalaman bermain game online lebih cepat, ditambah lagi mengakses berbagai macam situs online lebih cepat.

Vivo juga menghadirkan GPU Adreno 506 yang menjadi pendukung sektor grafis hingga mendapatkan tampilan layar lebih elegan. SEdangkan dari fitur sistem operasinya sudah mengusung Android v7.1.2 Nougat dengan tambahan user interface funtouch OS 3.2 yang membuat tampilan layarnya lebih halus hingga lebih menarik. Kapasitas RAM juga terbilang besar yakni sebesar 4GB disertai kapasitas memori internal mencapai 32GB agar pengguna bisa mengakses berbagai macam game hingga akses internet lainnya lebih cepat. Bila ingin memaksimalkan kapasitas memori internal, maka kamu bisa memanfaatkan slot microSD mencapai kapasitas 256GB maksimalnya.

Baterai
Salah satu modal utama pada ponsel pintar satu ini adalah bagian baterai yang mana sampai detik ini benar-benar memberi keuntungan berupa jenis baterai Li-Ion Non Removable berkapasitas 3000mAh sehingga cukup besar dalam menampung semua kegiatan pengguna.

Harga
Sektor harga menjadi perbandingan dalam review Vivo V7 yang mana sampai detik ini harganya masih menjangkau 2,5 jutaan. Meskipun masih terbilang cukup terjangkau, akan tetapi bisa dikategorikan sebagai ponsel mewah berkat desain dan teknologi canggih di dalamnya hingga dapat memberi kepuasan maksimal bagi banyak kalangan.

Perbandingan antara seri Vivo V7 dengan versi ponsel lainnya memang sudah bisa terlihat dimana siapa saja bisa menikmati berbagai macam teknologi canggih di dalam ponsel VIvo ini ditambah lagi pengalaman dalam mengakses internet dan gaming juga lebih maksimal.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Review Vivo V7 Ponsel Elegan Berkonsep Full View Display. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar