Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup Terbaru

No Comments
Pertengahan tahun 2018 ini Vivo sebagai salah satu vendor smartphone yang sanggup menghadirkan produk-produk menarik yakni seri Vivo X21 World Cup yang mana memberi tampilan menarik dan unik dengan tema Piala Dunia 2018. Hingga kini pemesanan Vivo X21 sendiri terbilang cukup laris di pasaran karena sanggup memenuhi banyak kebutuhan para penggunanya, maka dari itu cobalah lihat secara detail seperti apa spesifikasi Vivo X21 ini yang mana hadir sebagai satu smartphone canggih dengan mengusung tema unik Piala Dunia 2018.

Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup Terbaru
Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup Terbaru

Konsep desain smartphone satu ini memang menarik karena ditampilkan pula logo budaya dari berbagai negara kemudian dilapisi dengan warna merah dan biru sehingga lebih garang dari sisi luarnya. Tidak hanya memberi desain bodi yang menairk dan elegan saja akan tetapi Vivi X21 ini juga menghadirkan banyak fitur canggih di dalamnya. Maka dari itu mari kita cek seperti apa keunggulanpada Vivo X21 ini.

Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup


Fitur Layar
Ponsel pintar buatan Vivo ini ternyata masih menggunakan teknologi panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang mana sanggup menghadirkan warna mencapai 16M sehingga sangat cocok untuk melihat film atuapun video dengan resolusi tinggi. Benar-saja karena Vivo senagaja memberi lebar layarnya mencapai 6,28inchi sehingga sangat meyakinkan hingga dapat memberi kenyamana kepada pengguna terutama saat bermain game hingga mengakses berbagai macam fitur terbaik seperti berfoto.

Tidak hanya itu saja, karena Vivo telah memberi resolusi layar mencapai 1080 x 2280 pixels dengan fasilitas kerapatan layarnya mencapai 402ppi. Dalam memuaskan pengguna untuk berbagai aktivitas maka Vivo memberi fitur aspek rasio mencapai 19:9 yang mana menghadirkan kenyamanan dalam hal menonton video ataupun melihat foto. Sedangkan dari proteksi layar juga diberikan berupa Corning Gorilla Glass 5 sehingga dapat memaksimalkan perlindungan terhadap goresan ataupun benturan di bagian layar.


Hardware dan Software
Kemampuan hardware dan software dari Vivo X21 World Cup ini terbilang menarik karena spesifikasi Vivo X21 sudah ditujukan pada banyak aktivitas. Kamu bisa mengandalkan processor berkecepatan octa core 4 x 2.2 Ghz Kryo 260 dan 4 x 1.8 Ghz Kryo 260 yang mana menghadirkan chipset Snapdragon 650 sehingga dari semua potensi baik bermain game hingga mengakses media sosial ataupun aktivitas browsing juga terasa lebih cepat.

Untuk mendukung aktivitas gaming maka Vivo menghadirkan grafis GPU Adreno 512 sehingga siapa saja bisa merasakan keunggulan tampilan grafis ponsel pintar satu ini. Sedangkan dari sisi sistem operasinya juga disematkan fitur Android v8.0 Oreo disertai tambahan Funtouch OS 4.0 yang sanggup memberi fitur menarik berupa akses menu lebih mudah. Kapasitas RAM dalam spesifikasi Vivo X21 terbilang unggul karena sudah menghadirkan kapasitas RAM sebesar 6GB hingga mendapat dukungan berupa memori internal sebesar 128GB hingga tambahan slot microSD mencapai 256GB dengan memanfaatkan SIM 2 slot.

Akses Kamera
Dari sebuah smartphone pasti fitur kamera menjadi incaran penting karena memang sampai sekarang Vivo X21 ini menghadirkan spesifikasi kamera mumpuni berupa dual lensa di sektor belakang beresolusi 12MP dan 5MP kemudian masih disematkan pula fitur phase detection autofocus hingga LED flash yang sampai sekarang bisa diandalkan dalam mengambil foto dari belakang bodi ponsel.
Kamu juga bisa memanfaatkan spesifikasi Vivo X21 di sektor kamera depan terutama dalam aktivitas foto selfie hingga video call karena Vivo sendiri menghadirkan resolusi kamera depan mencapai 12MP yang mana bisa membuat rekaman beresolusi Full HD atau 1080p@30fps.

Konektivitas
Kemampuan dari konektivitas ponsel vivo bertema World Cup ini juga dianggap mumpuni berkat adanya fitur WiFi 802.11 a/b/g/n/ac disertai akses WiFi Direct dan akses bluetooth 5.0 sebagai pemindah data. Akan tetapi Vivo masih menyematkan fitur canggih lainnya berupa port microUSB v2.0 dan USB OTG yang sanggup menghadirkan akses data ke perangkat PC komputer ataupun laptop lebih cepat. Tak lupa fitur jaringan koneksi internet 3G dan 4G LTE juga sudah disematkan sehingga siapa saja bisa merasakan akses internet lebih cepat dalam ponsel pintar satu ini.

Desain Bodi
Kita dapat melihat sebuah smartphone bertema Piala Dunia pada Vivo X21 ini, akan tetapi desain bodi yang diusung sebenarnya terbuat dari bahan full metal disertai ukuran dimensi mencapai 154.5 x 74.8 x 7.4mm sehingga siapa saja bisa merasakan sensasi menggunakan sebuah ponsel dengan kenyamanan saat digenggam hingga disimpan di dalam saku.

Baterai
Kemampuan baterai pada ponsel pintar satu ini juga bisa memberi dukungan terhadap banyak kalangan terutama pecinta game karena kapasitas baterainya bisa mencapai 3200mAh disertai tipe baterai Li-Ion Non Removable hingga masih disematkan fasiltias fast charging hingga akhirnya memberi proses pengisian baterai lebih cepat. Ponsel satu ini sudah dipasarkan dalam dua varian warna yakni biru dan merah.

Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup Terbaru
Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup Terbaru

Harga
Karena dirilis menggunakan tema Piala Dunia hingga memberikan spesifikasi Vivo X21 yang lebih garang maka harga ponsel pintar satu ini masih dianggap terlalu mahal yakni sekitar 8,2 jutaan sehingga jadi perhatian tersendiri bagi banyak kalangan terutama kamu yang menyukai sebuah ponsel pintar dengan tema mewah hingga elegan penuh teknologi canggih di dalamnya.

Jadi sudah bisa kita lihat bahwa Vivo sendiri sanggup memberikan produk ponsel pintar terbaik dalam varian Vivo X21 tersebut meskipun menggunakan tampilan World Cup 2018. Sebagai salah satu vendor terbaik dalam memproduksi ponsel pintar maka spesifikasi Vivo X21 juga dianggap mumpuni hingga sanggup bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Vivo X21 Desain World Cup Terbaru. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar