BTP Akan Menikah dengan Bripda Puput?

No Comments
Riuzinfo.com - Kali ini datang berita dari orang yang pernah menjadi orang nomor satu se-DKI Jakarta, siapa lagi kalau bukan Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau kerap di panggil Ahok. Eehh, salah ya sekarang kan sudah ganti menjadi BTP, kira-kira begitulah kawan-kawan media dan semuanya memanggil beliau dengan sebutan BTP. Pertama kali nama BTP ini dikenal pas hari pertama Bapak Basuki Tjahaja Purnama bebas dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Jawa Barat. Pada hari Kamis, 24 Januari 2019.

BTP dan Puput Akan menikah?

Lanjut tentang nama BTP, alasan utama Basuki Tjahaja Purnama tidak ingin dipanggil dengan sebutan "Ahok" karena selama di penjara, beliau sudah banyak belajar mengenai penguasaan dirinya dan ia berharap setelah keluar dan bebas nantinya beliau akan Menjadi seorang yang baru, serta menanggalkan masa lalunya yang kurang berpihak kepadanya.

Sahabat Riuzinfo.com ada yang tahu gak? Apa kepanjangan dari nama "Ahok", kalau kamu salah satu penggemar atau fans BTP pasti tau arti  nama diatas, Ya betul sekali "Ahok" = Anak Hoki.

Terlepas dari nama BTP, dikabarkan BTP sedang dekat dengan seorang Polwan cantik yang akan menjadi pengganti mantan istrinya, bahkan berita ini sempat panas sebelum Bapak BTP keluar dari Mako Brimob. Dan pertanyaannya sekarang, siapakah Polwan cantik yang akan menjadi pujaan hati BTP? dijawab sendiri ya.

Siapa yang tidak kenal dengan Polwan berparas Cantik Puput Nastiti Devi yang dikabarkan sebagai calon Istri BTP? Puput Nastiti Devi adalah seorang wanita kelahiran Nganjuk, Jawa Timur. Puput Nastiti Devi yang kerap di panggil Puput menyandang gelar sebagai Bripda dan sekarang dinas di Yanma Mabes Polri yang sebelumnya juga sempat bertugas di Polda Metro Jaya. 

Kedekatan BTP dengan Bripda Puput sudah sangat spesifik sekali, dimana beberapa media sempat menyorot kedekatan BTP dan Bripda Puput dan keduanya pun membenarkan hal tersebut. Bahkan sahabat Riuzinfo.com BTP dan Bripda Puput mempunyai nama panggilan kesayangan loh. Kemarin pas di undang oleh Osotv Channel Bripda Puput membeberkan bahwa kedua mempunyai panggilan kesayangan, Bripda Puput memanggil Ahok, ehh ahok. Maksudnya BTP dengan sebutan Yeobo (bahasa Korea) yang artinya Honey. Sosweet banget ya sahabat Riuzinfo.com? awas jangan baper.

Bripda Puput memilih kata Yeobo sebagai panggilan kesayangan untuk BTP karena keduanya ternyata menyukai film-film dari korea, " Saya kan kebetulan manggil bapak (Ahok), bukan bapak lagi tapi Yeobo" ujar Puput. Kemudian langsung ditanggapi oleh Bapak BTP Yeobo (bahasa korea) itu artinya Sayang, sembari bercanda katanya "ini dia korban film-film asmara korea" ujar BTP.

Setelah beberapa saat itu, kemudian BTP dan Bripda Puput dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019. Berita kedekatan Bripda Puput dan BTP pun tidak hanya panas di dalam negri, bahkan di Mancanegara pun kabar kedekatan mereka menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat, sampai-sampai masuk juga di beberapa media asing yang ada di mancanegara, wah luar biasa sekali ya sahabat Riuzinfo.com.

Pasca berita ini beredar ada beberapa kalangan yang menyetujui dan juga tidak kalau BTP dan Bripda Puput menikah, salah satunya karena kepercayaan keduanya berbeda. Ditambah dengan adik BTP yang tidak merestui hubungan BTP dan Bripda Puput. Fifi adik BTP diketahui sangat menyukai sosok mantan istri BTP Veronica. Dimata Fifi, Veronica adalah kakak ipar yang sangat baik baginya. Wajar saja sebelum keduanya bercerai Fifi adik BTP tidak menyetujui perceraian tersebut, tapi apalah daya hal yang tidak dia inginkan itu pun terjadi.

Untuk menjawab semua teka-teki pernikahan BTP dengan Bripda Puput akan terjawab setelah keduanya melangsungkan pernikahan, meskipun keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda kekuatan cinta bisa menyatukan semuanya menjadi suatu kekuatan yang sangat besar diantara keduanya. Doa terbaik buat bapak BTP dan Bripda Puput, semoga bisa mengambil jalan yang tepat didalam mengambil sebuah tindakan.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul BTP Akan Menikah dengan Bripda Puput?. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar