5 HP Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan 2019

No Comments
Riuzinfo.com - Main game pada zaman millenial sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, baik yang masih muda maupun yang sudah tua. Selain sebagai cara untuk mengisi waktu luang, game juga bisa di manfaatkan sebagai sumber pencarian yang sangat fantastis, sebut aja jess no limit yang sekarang lagi hits gara-gara main game dan menjadi miliader pada usia mudanya. Tidak tertutup kemungkinan juga buat sahabat Riuzinfo.com untuk mencoba cara ini, toh buktinya sudah banyak, yang penting niat dan sungguh-sungguh.



Game juga bisa menjadi sebagai media untuk mencari teman, semakin lama anda bermain game pasti juga semakin banyak gamer yang mengenali anda, tapi dengan catatan anda bermain game tidak asal-asalan. Selain itu, bermain game juga bisa menjauhkan kita dari hal-hal yang negatif, misalnya kita tidak melakukan apa-apa pasti pikiran kita melayang-layang dan akhirnya terjerumus pada hal-hal yang negatif, dan bermain game adalah salah satu penangkal hal tersebut.

Terlepas dari itu, kadang kita dalam bermain game sering mengalami masalah dan masalah utama yang sering kita jumpai adalah pada spek HP yang kita gunakan utnuk bermain game. Kenapa hal demikian terjadi? karena fitur game dalam HP kita masih belum memadai, sehingga kita sering mengalami trouble.

Nah, Sahabat Riuzinfo.com pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada anda 5 rekomendasi HP Gaming Terbaik dengan harga 2 Jutaan.

Realme 2

Realme 2 adalah salah satu produk HP dari Oppo. Namun seri Realme 2 ini sudah lepas dari Oppo dan membentuk satu brand tersendiri yang dikenal dengan Realme. Sahabat Riuzinfo.com, HP Realme 2 ini sudah sangat mapan untuk bermain game, selain harganya yang terjangkau dompet, realme 2 juga sudah memberikan spek yang lumayan besar untuk HP ini. Jadi kalau masalah main game di HP ini sudah lancar, hp ini juga terdiri dari 3 varian warna yaitu Hitam, merah, dan Biru. 

Untuk speknya sendiri, HP realme 2 ini sudah menggunakan design Diamond-cut, dengan layar Notch HD+6,2" dan sudah menggunakan Snapdragon 450 yang dipadukan dengan varian RAM 3GB+ROM 32GB dan RAM 4GB+ROM 64GB, baterai 4230 mAh, Slot microSD dedicated, Slotsim CardDual nano SIM.

Honor 9i

HP gaming rekomendasi selanjutnya adalah Honor 9i. HP Honor 9i berasal dari dari Tiongkok yang berhasil memboyong HP dengan alternatif yang relatif murah dengan desain yang memikat para peminat HP Honor. HP ini juga sudah mempunyai varian RAM 4GB, jadi sangat direkomendasikan untuk HP Gaming dengan harga 2 jutaan.

Untuk spek yang ditawarkan Honor 9i adalah Sistem Opeasi Android 8.0 (oreo), Processor Hi Silicon kirin 659, Ukuran layar 5,84", Kamera belakang dual 13 MP+2 MP, Kamera depan 16 MP, RAM 4 GB dan ROM 64 GB, Baterai 3000 mAh, Slot microSD dedicated, Slotsim CardDual Nano SIM.

Asus Zenfone MAX PRO M1

Asus Zenfone Max Pro M1 adalah salah satu produk HP yang cukup diminati oleh banyak orang di tanah air, kenapa demikian? karena aplikasi dan RAM yang di tawarkan oleh Asus Zenfone Max Pro M1 sangat menggiurkan dengan harga 2 jutaan. Salah satu Kelebihan HP ini adalah Varian Ram yang ditawarkan sudah Mencapai 6 GB/ 64 GB dengan harga Rp3.299.00.

Spek yang ditawarkan Asus Zenfone Max Pro M1 adalah sebagai berikut Sistem Operasi Android 8.0 (oreo), Processor Qualcomm Snapdragon 636, Ukuran layar 5,99", Kamera belakang 13 MP + 5 MP, Kamera depan 8 MP, RAM 4 GB/ 6GB, Baterai 5000 mAh, Slot microSD dedicated, Slotsim CardDual Nano SIM.

Xiaomi S2

Xiaomi S2 adalah HP dari brand Xiaomi yang telah dibekali RAM 4GB dan sangat di rekomendasikan untuk di jadikan sebagai HP Gaming, selain itu dari desain dan layar juga Hp ini sudah sangat mumpuni untuk bermain game dan resolusi layar juga sudah lumayan, sehingga memberikan pengalaman game yang luar biasa untuk penggunanya.

Untuk speknya sendiri Xiaomi S2 sudah Sistem Operasi Android 8.0 (oreo), Processor Qualcomm MSM 8953 Snapdragon 625, Ukuran layar 5.99", Kamera belakang 12 MP + 5 MP, Kamera depan 16 MP, RAM 4 GB/64 GB, Baterai 3080 mAh, Slot microSD dedicated, Slotsim CardDual Nano SIM.

Vivo V9

HP Gaming rekomendasi selanjutnya adalah dari brand Vivo yakni Vivo V9. Vivo V9 dalam pengalama main game sudah cukup lumayan, karena RAM yang ditawarkan oleh Vivo V9 adalah 4GB dan baru-baru ini sudah mengeluarkan 6 GB, jadi Vivo V9 sudah tidak diragukan lagi untuk dijadikan sebagai HP Gaming.

Spek yang ditawarkan oleh Vivo V9 adalah  Sistem Operasi Android 8.0 (oreo), Processor Qualcomm Snapdragon 450, Octa-core 1.8 Ghz Cortex A53, layar 6.3", Kamera belakang 13 MP, Kamera depan 24 MP, RAM 4 GB/64 GB, Baterai 3260 mAh, Slot microSD dedicated, Slotsim CardDual Nano SIM.




Terimakasih telah membaca artikel berjudul 5 HP Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan 2019. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar