Spesifikasi dan Harga Samsung M20 2019

No Comments

Spesifikasi dan harga Samsung M20 2019, Riuzinfo.com - Setelah beberapa pekan yang lalu Samsung sudah meluncurkan Brand terbarunya yaitu M10, dengan kualitas yang menggiurkan serta spesifikasi yang sangat bagus dan juga tentunya dengan desain yang mewah, M10 berhasil memikat hati para pengguna Samsung dan banyak diminati oleh pecinta Smartphone. Good news nya, dikabarkan Samsung sudah kembali meluncurkan Kakak dari M10 yakni Samsung M20. Kualitas yang ditawarkan oleh M20 tentunya lebih bagus dari pendahulunya M10, dengan fitur dan juga kemewahan yang ditawarkan oleh M20 sangat menggiurkan. Kenapa tidak, M20 sudah menggunakan teknologi layar terbaru yaitu Infinity V-Display serta daya baterai yang sangat tinggi 5000 mAh (fast charging). Apa saja kelebihan dari Smartphone terbaru Samsung ini? berikut Riuzinfo.com akan mengulasnya.

Teknologi Layar

Untuk spesifikasi layar pada M20 sudah bisa dibilang lumayan karena, Samsung M20 sudah menggunakan teknologi layar terbaru yaitu Infinity V-Display. Teknologi layar Infinity V-Display hampir sama dengan layar Waterdrop Screen yang lagi tren saat ini, jadi unutk segi layar M20 sudah sangat lumayan bagus. Layar M20 juga sudah Full view, dibagian atas tengah layar terdapat poni yang berbentuk setengah lingkaran sebagai tempat kamera, Jadi layarnya memang benar-benar full view. M20 juga sudah membawa layar yang berukuran 6.3" dengan layar LCD beresolusi 1080 P. Untuk kepuasan dan pengalaman main game pada M20 sudah sangat luar biasa dengan tingkat resolusi yang sangat tinngi, serta kecerahan dan ketajaman layar sudah tidak diragukan lagi sehingga sangat nyaman untuk melakukan streaming.

Baca Juga : 5 HP Samsung terlaris di Indonesia 2019

Hardware dan Software

M20 sangat memperhatikan kepuasan konsumen dari segi hardware dan software. Dimana, samsung M20 sudah menggunakan Exynos 7904 (14nm) yang merupakan buatan dari samsung sendiri dan untuk pilihan kapasitas dari hp ini terdiri dari dua varian yaitu RAM 3 GB dan 4 GB dengan memory internal sebesar 32 GB & 64 GB dan MicroSD hingga 512 GB (slot khusus). Dengan kapasitas tersebut M20 sudah terbilang cukup sangat lumayan dari segi penyimpanannya. M20 menggunakan sistem Android Oreo 8.1 Experince 9.5, dengan CPU Octa-core (4 x 1.8 GHZ Kryo 260 Gold dan 4 x 1.8 GHz Kryo 260 Silver, serta GPU Mali-G71 MP2. Dan yang paling menarik di HP ini adalah sudah menggunakan USB Tipse.

Fitur Keamanan

Pada fitur keaman, M20 hadir dengan 2 fitur keamana yang menjadi salah satu keunggulan M20 dari smartphone lainnya, yaitu Fast Face dan Fingerprint. Jadi, untuk keaman dari hp ini sudah terjamin dengan mengandalkan dua fitur keamanan yang ditambah di HP ini. Fitu fast face sangat memungkinkan anda cepat untuk membuka layar HP anda, hanya dengan autentikasi wajah, dengan kata lain dia bisa mengenal pemiliknya, sedangkan pada fitur fingertprint hanya menggunakan sentuhan jari.

Kamera

Dari segi kamera, M20 sudah tidak diragukan lagi. Pada kamera depan M20 sudah meliki kamera 8 MP, F/2.0 dan Kamera belakang terdapat 2 kamera dengan 13 MP F/1.9 + 5 MP F/2.2, dengan sensor kedalaman. Pada kamera M20 sudah menggunakan Lensa Ultra Wide 120 Derajat, sehingga sudut pandang lebih luas. Untuk kualitas video pada kamera depan 1080 P @ 30 fps dan 1080 P @30 fps untuk kamera belakang, sehingga kualitas video yang dihasilkan kamera M20 sangat jernih dan bagus. Dan juga HDR (Kamera Depan) & LED Flash, Panorama, HDR (Kamera Belakang).

Baterai

Kualitas baterai menjadi fitur yang sangat ungul pada M20, daya baterainya adalah 5000 mAh yang mampu bertahan 17 untuk putar video. Serta fast Charging yang menjadikan HP ini sangat unggul pada kapasitas baterai.

Harga

Harga M20 sangat terjangkau namun kualitas tinngi, untuk bisa mendapatkan HP ini anda hanya perlu mengeluarkan Uang sebesar Rp 2,7 jutaan. Dengan kualitas pada HP ini, harga segitu sudah terbilang sangat terjangkau.




Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Samsung M20 2019. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar