Harga Tiket Pesawat Lion Air Group Turun Mulai Hari ini

No Comments
Harga Tiket Pesawat Lion Air Group Turun Mulai Hari ini
(Ilustrasi Pesawat Lion Air)
Riuzinfo.com - Lion Air Group turunkan Harga tiket pesawat Mulai hari ini. pernyataan  ini disampaikan langsung oleh pihak dari Pesawat Lion Air, dimana mulai hari ini, sabtu pertanggal 30 Maret harga tiket pesawat Lion Air Group diturunkan.

Hal baik ini tentunya akan sangat membantu masyarakat yang sering menggunakan jasa penerbangan Lion Air, keputusan ini merupakan langkah awal yang di ambil oleh Pihak Lion Air Group dalam menjawab tantangan bisnis, terlebih lagi keluhan dari berbagai kalangan masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan, resah dengan harga tiket yang sangat menjulang tinggi, disamping perekonomian yang sangat sulit.

Dikutip dari pernyataan Corporate Communication Strategic Lion Air, Penurunan harga tiket pesawat Lion Air ini bervariasi, di lihat dari sudut pandang rute penerbangan, ujar Danang Mandala Prihantoro. Dalam pernyataan Danang tersebut, beliautidak menyebutkan berapa besaran harga tiket yang akan diturunkan.

Kabar baiknya lagi, penurunan harga tiket Pesawat Lion Air Group ini berlaku untuk semua Maskapai yang berada di bawah bendera Lion Air Group yang meliputi beberapa maskapai pesawat seperti Wings Air, Batik Air, dan Lion Air.

Jadi bagi para Sobat Riuzinfo.com yang suka traveller, gak usah khawatir lagi dengan harga tiket pesawat yang tinggi, kalau selama ini yang menjadi kendala utama para sahabat dalam melakukan traveller adalah harga tiket pesawat yang mahal, kendala tersebut sudah mulai di ringankan oleh beberapa jasa penerbangan, yang bisa membawa para sahabat semua, ketempat tujuan untuk melakukan berbagai kegiatan yang sobat butuhkan.

Disamping itu juga, kementrian Perhubungan telah menerbitkan peraturan terbaru mengenai penetapan harga tarif tiket pesawat untuk menjawab setiap keluhan dari masyarakat terhadap harga tiket yang sangat mahal. Peraturan tersebut telah di terbitkan kemari pada hari, jumat 29/3 dimana peraturan terbaru ini nanti yang akan mengatur harga tarif tiket pesawat setiap maskapai dalam negri.

Selain itu, Budi Karya juga mengeluarkan Keputusan Menteri Nomor 72 Tahun 2019 tentang Tarif Batas Atas Penumpang Pelayanan Kelas Ekonomi Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri. Poin penting dari kedua aturan tersebut ialah mengubah tarif batas bawah tiket pesawat dari semula sebesar 30 persen dari tarif batas atas menjadi 35 persen. Dengan aturan tersebut, misalnya, tiket penerbangan domestik kelas ekonomi dari kota A ke kota B berharga Rp1 juta per penumpang, tarif batas bawah yang semula hanya sebesar Rp300 ribu per penumpang nantinya akan berubah menjadi Rp350 ribu per penumpang. (Sumber CNN Indonesia)

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Harga Tiket Pesawat Lion Air Group Turun Mulai Hari ini. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar