4 Smartphone Terbaru Xiaomi 2019 | Riuzinfo.com

No Comments
Riuzinfo.com - Xiaomi memang dikenal sebagai perusahaan Smartphone yang sangat memperhatikan kebutuhan konsumennya, selain itu produk xiaomi juga sesuai dengan kantong kita, dan tentunya dengan spesifikasi yang bukan kaleng-kaleng sahabar Riuzinfo.com. Dengan berbagai varian produk Smartphone yang ditawarkan Perusahaan Xiaomi membuat dirinya berhasil menguasai sebagian pasar yang ada di Indonesia, bahkan dalam kurun waktu 1 tahun xiaomi berhasil meluncurkan puluhan Smartphone terbarunya, dan mendapatkan sambutan yang baik dari pecinta smartphone produk xiaomi.  Sangking banyaknya jenis produk baru yang ditawarkan, kadangkala membuat kita bingung untuk mau membeli yang mana. Benar apa betul sahabat Riuzinfo.com? Nah, untuk mengatasi kegalauan tersebut, berikut adalah 4 Smartphone terbaik Xiaomi 2019.

Mi 9T
Yang terakhir yaitu Mi 9T, dari namanya saja yang terbayang di benak kita smartphone yang satu ini pasti memiliki keistimewaan yang tisak dimiliki oleh smartphone lainnya. Salah satu fitur yang di andalkan di Mi 9T ini adalah pada bagian kamernya, karena kamera yang digunakan pada smartphone ini adalah kamera Pop Up yang membuat layar semakin luas. Kamera tersebut memiliki resolusi 20 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan selfie, di bagian belakang terdapat 3 kamera dengan masing-masing resolusi 48 megapiksel, 3 megapiksel, dan 8 megapixel telephoto. Pada bagian dapur pacunya Mi 9T mengusung prosesor Snapdragon 730 dengan ditenagai baterai sebesar 4.000 mAh.

Pada bagian layar Mi 9T menggunakan layar Amoled dengan lebar 6.39 inci, yang tentunya akan memberikan kepuasan kepada sahabat Riuzinfo.com pada saat menonton film maupun saat bermain Game berat. Untuk penyimpanan Mi 9T mempunyai 2 varian yaitu 64 dan 128GB, 6GB RAM.

Baca Juga : Daftar 10 HP Tercanggih di Dunia

REDMI 7A
Redmi 7A smartphone terbaru ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, dengan dibekali cepat Snapdragon 439. Balik ke bagian kamera pada bagian belakang terdapat kamera tunggal 13 Mega piksel, Sedangkan pada kamera selfie yang dibekali kamera sebesar 5 piksel. Karena Xiaomi ingin menguasai Pasar smartphone dengan kapasitas Gahar dan tentunya harga sesuai dompet.

Untuk mencapai target utamanya sebagai smartphone terlaris sepanjang perjalanan Xiaomi, pada Redmi 7A ini xiaomi memberikan spesifikasi yang cukup gahar pada smartphone ini, berikut adalah spesifikasi lengkapnya. Pada bagian layar, Redmi 7A dibekali dengan layar IPS LCD, dengan ukuran 5.45 inci. Dengan Snapdragon 439 (12nm), untuk penyimpanan Redmi 7A memberikan RAM paling besar yaitu 32 GB, 2/3 dan 16GB, 2GB RAM. Jadi untuk segi penyimpanan sahabat Riuzinfo.com bisa memilih yang paling besar untuk mendapatkan performa yang paling bagus. Redmi 7A juga di bekali dengan Baterai 4.000 mAh dengan type Non-removable Li-po.

Redmi NOTE 8
Baru-baru ini xiaomi kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Cina yaitu Redmi Note 8. Dengan layar beresolusi 6,3 inci dengan SD Plus. Ke bagian dapur pacu HP premium dengan Chipset Qualcom Snapdragon 665. Kalau dilihat dari segi kamera Redmi Note 8 ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 48 megapiksel, yang dipadukan dengan tiga lensa lainnya yang masing-masing berukuran 8 megapixel + 2 megapixel, kamera depan 13 Mega Pixel

Baca Juga : 5 HP Gaming Tergreget 2019 Harga 3-5 Jutaan

Untuk daya pacu baterai Redmi Note 8 dibekali dengan 4.000 mAh yang membuat aktivitas sehari-hari anda dengan Smartphone satu ini bisa bertahan lama, dan untuk bermain game tentunya akan menambah pengalaman tersendiri. Untuk spesifikasi lengkapnya sebagai berikut. Pada bagian layar Redmi Note 8 masih menggunakan layar IPS LCD dengan lebar 6.3 inci. Untuk memori penyimpanan Redmi Note 8 menyediakan 3 varian yaitu 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, dan 128GB 6GB RAM. Wah sangat luar biasa banget ya sahabat Riuzinfo.com.

Redmi Note 8 Pro
Setelah rilis di China Redmi Note 8 Pro membawa banyak keistimewaan dan perubahan sebagai smartphone kelas menengah. Menggunakan layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full LCD Plus. Chipset Hp ini menggunakan Helio G90T dari MediaTek. HP ini menggunakan 4 kamera yang disusun secara vertikal di bagian tengah dan body belakang, kamera utama utama menggunakan sensor 64 megapiksel, lensa 18 megapixel untuk ultralet, lensa 2 megapixel untuk deep sensor dan lensa 2 megapixel untuk foto macro untuk memuaskan keinginan selfie HP ini menggunakan kamera depan beresolusi 20 megapiksel yang sudah dibekali dengan fitur AI. Untu penyimpanan Redmi note 8 Pro masih sama dengan yang digunakan pada Redmi Note 8 yaitu 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, dan 128GB 6GB RAM.

Itu adalah 4 Smartphone terbaru dari Xiaomi 2019. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan sahabat R

Terimakasih telah membaca artikel berjudul 4 Smartphone Terbaru Xiaomi 2019 | Riuzinfo.com. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar