5 HP Gaming Tergreget 2019 Harga 3-5 Jutaan

No Comments
Riuzinfo.com - Sahabat Riuzinfo.com, seiring maraknya game mobile vendor Smartphone saling berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel yang mumpuni, serta memikat para hati pengguna smartphone khusus gaming. Bahkan beberapa vendor smartphone sangat serius untuk meningkatkan kualitas produknya dari segi gaming, untuk kepuasan para gamers yang bisa merasakan sensasi bermain game yang memuaskan.

Nah, kali ini Riuzinfo.com akan mencoba merangkum beberapa pilihan smartphone tergregat 2019, apa saja jenisnya, berikut adalah 5 HP gaming Tergreget 2019 Harga 3-5 Jutaan.

ASUS Zenfone MAX PRO M2
HP Gaming tergreget pertama muncul dari Vendor besar yaitu Asus. Mendengar brand nya saja, sudah meyakinkan kita bahwa HP ini sangat cocok untuk Gaming. Ditambah lagi Asus sendiri mengklaim bahwa Produknya ini sudah sangat mumpuni untuk dunia gaming dan performa yang sangat bertenaga.

Asus Zenfone MAX PRO M2 dipersenjatai dengan Qualcom Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine, dengan layar 6.3" FHD+All screen Display. Apalagi perangkat ini didukung dengan daya baterai yang sangat tinggi yaitu 5000 mAh Large Battery for 2 Days Non-Stop Use, yang tentunya sangat awet untuk aktivitas Gaming dan keperluan sehari-hari. Kalau baterainya segitu sih, main seharian juga tidak apa-apa sahabat Riuzinfo.com, yang suka main PUBG Mobile bisa Chicken Dinner berkali-kali bahkan puluhan kali, wah sangat luar biasa ya sahabat Riuzinfo.com.

Untuk Versi RAM 6/64 menjadi pilihan terbaik kalau sahabat Riuzinfo.com mau membeli Hp ini, karena dengan RAM sebesar ini akan sangat membantu performa game sahabat dengan permainan yang sangat smooth dan anti nge bug tentunya. Sahabat Riuzinfo.com dapat meendapatkan smartphone ini dengan mengeluarkan uang sebesar 3,4 Jutaan.

Realme 2 Pro
Dibanding dengan smartphone lain dikelasnya, Realme 2 Pro merupakan HP Gaming tergreget 2019 kalau dilihat dari segi harga ramah di kantong dengan RAM dan ROM yang sangat besar. Untuk menunjang performa gaming yang handal, Realme 2 Pro menggunakan Qualcom Snapdrgon 660 Artificial Intelligence Engine, Chipset beserta Qualcom yang digunakan juga mengusung 8 CPU dengan kecepatan Clock Speed hingga 1.95 GHZ. Untuk menunjang keperluan penggunanya, Realme 2 Pro tawarkan varian tertingginya RAM 8GB dan ROM 128GB, performa memori internalnya dinilai cukup cepat karena menggunakan teknologi UFS 2.1

Untuk memanjakan para gamers, Realme 2 Pro dilengkapi dengan fitur IAP Power master utnuk memaksimalkan konsumsi daya dan mengontrol jumlah yang di ada pada smartphone ini. Dan tidak ketinggalan juga fitur Game Space untuk memaksimalkan kinerja hardware dan software.

Realme 2 Pro memiliki layar dengan fitur IPS LCD 6.3", 1080x2340, dengan memori internal paling tertinggi 128GB dan 8GB RAM or 64GB, 4/6GB RAM. Daya baterai yang di gunakna pada smartphone ini bisa dibilang cukup lumayan sebesar 3500 mAh, dan telah menggunakan Android Oreo 8.1. HP ini di bandrol dengan harga 3,6 Jutaan.

Honor Play
Tidak ingin kalah dari Xiaomi ataupun Asus yang memamerkan HP gaming Huawei pun meluncurkan juga memiliki kemampuan dari segi performa bukan tanpa alasan anda diciptakan mengingat saat ini yang terjadi pada game mobil semakin ramai berbicara mengenai performa yang menjadi keunggulan ini didukung oleh teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi sebesar 60% sekaligus mengurangi konsumsi energi sistem sebesar 30% teknologi tersebut mempunyai kemampuan yang sangat cocok untuk jenis game PUBG Mobile atau free fire

Bermain game yang menyenangkan Anda disertai dengan fitur Cooling yang dapat kamu lakukan dengan 30 skenario yang berbeda berdasarkan arah dari berbagai lawan lain ataupun tembakan senjata kalua udah gini sih dapetin chicken dinner di pubg mobile atau booyah di free fire dan hal yang sulit ya guys

Xiaomi Pocophone F1
Bagi kamu yang ingin merasakan performa HP Flexi tapi dengan harga kelas menengah mungkin pilihan yang tepat jika kamu memegang Pocophone F1 HP dengan chipset Snapdragon 845, notabenenya dibanderol dengan harga 6 jutaan. Memainkan game itu bukan jadi masalah bagi HP barcode pakai handphone ini apalagi Xiaomi juga memberikan teknologi liquid cooling yang akan menjaga suhu tetap dengan kondisi optimal sehingga frame rame tetap stabil meski kamu bermain game dalam durasi yang lama.

Buat kamu yang punya dana untuk membandrol varian tertinggi tentu akan lebih baik pasalnya dengan varian RAM 6 GB dan ram 128 GB berhasil masuk dalam deretan HP dengan performa tercepat di Antutu score mencapai 294.297. Ditambah lagi dengan layar yang cukup besar yaitu 6.18” yang akan semakin menambah penglaman bermain game kamu.

Xiaomi Black Shark
Xiaomi Black Shark menjadi HP gaming pertama dari Xiaomi yang memang dirancang khusus bermain game berat, harga jualnya yang lebih terjangkau ketimbang Razer phone tentu membuat laksa lebih laku di pasaran untuk kinerja yang optimal setiap saatnya Xiaomi melengkapi black shark dengan system pendingin cair yang akan turun 8 derajat Celcius dengan kata lain meski kamu ajak untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Untuk menerangkan Xiaomi memberikan aksesoris aksesoris ini akan berhubungan dan baterai 340 mah yang mampu bertahan hingga 30 jam dalam satu kali dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan yaitu dibanderol dengan harga dibawah ini yang memiliki kamu bisa merasakan kepuasan saat bermain game karena bisa mengatur kualitas gratis paling tinggi dan tentu saja bebas bug.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul 5 HP Gaming Tergreget 2019 Harga 3-5 Jutaan. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar