Smartphone 40 Juta MI MIX ALPHA 5G!!!

No Comments
Riuzinfo.com - Xiaomi setelah 3 tahun berlalu akhirnya salah satu seri dari flagship Xiaomi yaitu
MI MIX ALPHA 5G series diperkenalkan pada event di Beijing China. Selain memperkenalkan konsep smartphone yang terlihat sangat futuristik tersebut, Xiaomi juga meluncurkan
seri 5G versi dari MI 9 series melalui seri MI Pro. Dengan Chipset kencang dari Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 855+ yang berfabrigasi 7 Nanometer juga hadir dengan sistem pendingin prosesor yang baru.

Kapasitas baterai 4000 mAh sekarang didukung pengisian daya 40 Turbo charge dengan 30 Wireless Charge dan 10 Reverse wireless. Dari segi harga varian terendah dari MI 9 Pro akan dijual dengan harga 7 Jutaan saja, sehingga menjadikan Smartphone ini adalah smartphone flagship versi termurah untuk saat ini. Tapi yang bikin mengejutkan adalah harga dari MI MIX ALPHA 5G yang mencapai 39 jutaan atau kalau dibulatkan menjadi 40 Juta. 

Dengan begitu Smartphone ini akan menjadi satu-satunya smartphone termahal yang akan segera diproduksi pada akhir tahun ini oleh Xiaomi.  MI MIX ALPHA 5G merupakan smartphone pertama di dunia yang menerapkan tampilan layar yang melengkung dan hampir membungkus seluruh body dari smartphone, hanya menyisakan segaris grip vertikal pada bagian belakang untuk menempatkan set up tripple kameranya. 

Menjadikan rasul itu body dari MI MIX ALPHA 5G ini mencapai 180,6% berkat bezel yang seperti pix 2,15 mm pada bagian atas dan bawah nya. Selain itu MI MIX ALPHA 5G juga menjadi smartphone pertama di dunia yang melibatkan kamera utama sebesar 108 megapiksel menggunakan sensor ISO Cell dari Samsung yang didukung dua lensa tambahan telephoto dan ultrawhite. Serta support dengan fitur 4 AXIS OIS + Laser focus dan Flicker sensor menjadikan kualitas jebretan foto semakin detail bahkan jika di zoom hingga 8 kali sekalipun.

Baca Juga : Spesifikasi lengkap Vivo V17 Pro

Material body dari bagian stripnya adalah kerangka titanium yang sangat kuat namun ringan, yang dilapisi bahan keramik yang presisi berwarna hitam. MI MIX ALPHA 5G juga menerapkan fitur Mix start direction yang memadukan Multisensor + Al Algoritma, untuk memprediksi tangan pengguna saat memegang smartphone. Yang bisa mengaktifkan mode full screen tanpa terganggu oleh sentuhan yang tidak disengaja.  

Berikut adalah fitur-fitur yang digunakan oleh MI MIX ALPHA 5G pada smartphone nya kali ini :

Layar 7,92" Flexible Oled 2250 x 2280
Warrapound Display Touch Detection
CPU Snapdragon 855+ 7 Nanometer
Adreno 640 LPDDR 4X RAM
UFS 3.0 ROM
Tripple Camera Samsung S5KHMX
108 MP 1/1.33" Sensor
12 MP Telephoto
16 MP Ultrawide
4X AXIS OIS
Laser Focus Android 10
MIUI 11 NFC
Batteray 4000 mAh

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Smartphone 40 Juta MI MIX ALPHA 5G!!!. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar