Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro 2019 | Akan Segera Rilis di Indonesia

No Comments
Riuzinfo.com – Perhelatan di Dunia teknologi khususnya Smartphone menjadi trending saat ini. Bagaimana tidak Rival dari Perusahaan Terbaik Dunia berlomba-lomba untuk membuat sebuah inovasi besar-besaran di Smartphone nya. Hal ini bertujuan untuk memanjakan para Konsumen yang menggunakan produk yang di hasilkan oleh perusahaan-perusahaan pembuat smartphone ini. Perusahaan Vivo juga tidak mau kalah untuk membuat produk yang unggul serta branded yang lebih bagus dari rival nya. Di buktikan dengan produk-produk smartphone yang di hasilkan Perusahaan Vivo sangat beragam dan kualitasnya sudah tidak di ragukan lagi.

Akhir-akhir Vivo India baru saja meluncurkan produk terbaru mereka melalui Vivo Z1X, yang hadir sebagai alternatif pilihan selain Vivo Z1 Pro. Wah, hebat sekali ya sahabat Riuzinfo.com dalam kurun waktu yang sangat dekat bisa melaunching beberapa produk yang super istimewa. Lalu Tak lama kemudian, video trailer promo dari seri penerus Vivo V series yaitu V17 Pro pun muncul. Masih menggunakan Design Full Display layaknya V15 series, sistem pop up kameranya kini menampilkan Set Up Dual Kamera Selfie sebesar 32 Megapixel dengan lensa Wide Angle, selanjutnya pada bagian belakang Set up Quad kamera dengan kamera sebesar 48 megapixel juga telah dihadirkan. 

Baca Juga : 4 Smartphone Terbaru Xiaomi 2019
Namun meskipun seri penerus Vivo V15 pro ini mengalami peningkatan dalam hal kameranya tapi tidak untuk bagian chipsetnya chipsetnya karena Snapdragon 675 masih tetap digunakan pada seri penerusnya ini. Nampaknya Trend Quad kamera akan jadi standar baru untuk kedepannya nanti. Karena selain Realme 5 Series dan Redmi Note 8 Series, Vivo V17 Pro pun tak mau kalah untuk ikut meramaikan. Pada sisi desain jelas sekali dengan konsep Full Display tanpa poni dan tompel ini memang sangat identik dengan seri sebelumnya. Dengan layar 6,44 inci beresolusi full SD Plus 2016 Panel Super Amoled yang tentunya hadir dengan sensor Sidik Jari di dalam layar. Vivo menekankan bahwa Vivo v 17 Pro ini akan memberikan kualitas photo selfie dengan tanggkapan yang lebih luas karena menggunakan kamera Pop up, serta hasil jepretan fotografi di malam hari yang lebih maksimal.

Dan tak hanya bagian kamera nya saja, nampaknya ada beberapa fitur penting lainnya yang mendapatkan upgrade yang cukup berpengaruh yaitu kapasitas baterai besar 4100 mAh, yang kini hadir dengan menggunakan USB type C yang didukung fitur Fast Charging dan Spekulasi fitur menarik lainnya adalah akan ditanamkannya fitur NFC pada seri ini. Tentunya akan menjadi nilai lebih tersendiri, sehingga kedepannya nanti kita akan sering kita temui pada smartphone terbaru yang akan hadir di akhir tahun ini. Bagaimana Sahabat Riuzinfo.com sudah ada bayangan dengan HP gahar yang akan segera rilis ini, atau bahkan ada yang sudah tidak sabar lagi? Kita tunggu saja sampai HP ini rilis di Indonesia ya Sahabat Riuzinfo.com.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro 2019 | Akan Segera Rilis di Indonesia. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar