Ronaldo di Akui Oleh Messi Sebagai Striker Terbaik

No Comments
Riuzinfo.com - Sepak Bola Lionel Messi atau yang kerap disapa dengan Messi Mega Bintang Asal Argentina, menyebut Ronaldo Luís Nazário de Lima sebagai salah satu Striker terbaik Dunia.


Pernyataan Messi menyebut Ronaldo sebagai Striker terbaik dunia, tidak terlepas dari performa dan skill yang dimiliki oleh asal pemain Brazil itu. Tidak heran jika, salah satu pemain terbaik dunia ini berasal dari Brazil, beberapa nama besar pemain terbaik dunia lainnya juga berasal dari Brazil seperti Ronaldinho, Neymar dan beberapa pemain ternama besar lainnya.

Messi dan Ronaldo merupakan pemain terbaik yang beda angkatan. Namun, kedua pemain ini pernah bertemu dilapangan hijau. Messi yang pada waktu itu membela Barcelona sedangkan Ronaldo membela Real Madrid. Ronaldo yang sudah ada di masa jenjang karir keemasann Real madrid, sedangkan Messi baru mulai menjalani karir Profesionalnya di Barcelona pada musim 2004/2005.
Baca Juga : Viral!!! Challenge Gaya duduk bersila Jokowi viral di medsos
Ronaldo Luís Nazário de Lima, kerap dipanggil Ronaldo, adalah seorang mantan pemain legenda dan terbaik dunia sepak bola yang berasal dari Brasil. Oleh banyak pengamat dan pecinta sepak bola Ronaldo dipandang sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ia bermain sebagai penyerang dan terakhir kali bermain bagi klub Corinthians.

Kendati Messi yang pernah bersama Ronaldo dalam satu liga selama dua setengah musim, Messi mempunyai kesan sendiri yang cukup mendalam terhadap pemain asal Brazil ini. Dikutip dari AS dalam wawancara Messi dengan TyC Sports "Ronaldo adalah seorang fenomena. Di antara semua striker yang pernah saya lihat, dia adalah yang terbaik Dia benar-benar luar biasa," ucap Messi.

Ternyata Ronaldo merupakan orang yang cukup berjasa dalam karir sepak bola messi, dan hal itu yang membuat Messi tambah berkesan terhadap Skill dan kehebatan Striker terbaik ini.

"Saya sudah bermain bersama Suarez selama lima tahun. Bermain setiap tiga hari membuat Anda terbiasa dan menyatukan hati. Kami memiliki anak dengan usia yang sama, mengisi hari bersama setiap hari, dan hubungan bertumbuh semakin kuat," jelas Messi.

Tak hanya dengan pesepakbola melegenda, Messi pun merasa terkesan bisa bersama-bersama Luis Suarez di Barcelona. Selain hal di dalam lapangan, Messi mengaku akur dengan Suarez di luar lapangan.

Lantas bagaimana perjalan Ronaldo sampai sekarang ini?

Ronaldo telah pensiun dan kini diketahui sedang menyibukkan dirinya dengan bisnis yang ia miliki, salah satunya dengan menjadi pemilik mayoritas setelah membeli 51 persen saham klub sepakbola liga spanyol Real Valladolid pada tahun 2018.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Ronaldo di Akui Oleh Messi Sebagai Striker Terbaik. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar