Terbaru, iPhone SE 2 Bakal Rilis Awal 2020 || Harga 6 Jutaan?

No Comments
Riuzinfo.com – iPhone SE 2 Pada artikel kali ini, saya akan sedikit membeberkan kepada kalian tentang rumor yang sedang beredar dan saat ini bisa dibilang berita paling hot yaitu Akan segera rilisnya iPhone SE 2 dengan spesifikasi yang menggiurkan. Nah, untuk kalian sahabat Riuzinfo.com yang kepo tentang kapan dijualnya iPhone se2 di Indonesia berikut kita akan bahas bersama-sama. 

Sebenarnya, iPhone berencana merilis SE 2ini pada awal 2019, namun kondisi tersebut tampaknya harus mundur sebab kabar lain mengatakan bahwa iPhone versi ekonomi itu bakal rilis pada tahun 2020. Beredarnya informasi tentang iPhone akan merilis produk barunya, langsung disampaikan oleh Ming-Chi Kuo dari TF Securities analis produk Apple, Apple bakal segera merilis iPhone lebih terjangkau, yaitu iPhone SE 2.

Generasi kedua iPhone se 2 bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sama dengan iPhone x diantaranya desain casing yang terbuat dari kaca, sehingga memungkinkan pengisian daya secara nirkabel. Tidak hanay itu kabar lain juga menyebutkan bahwa iPhone se2 bakal dilengkapi dengan sistem pengindraan tiga dimensi, yang disebutkan secara pasti apa yang dimaksud dengan penginderaan tiga dimensi tersebut bisa jadi ini mengacu pada kamera iPhone x yang memungkinkan fitur face ID. Kalau pada versi sebelumnya menggunakan Touch screen, IPhone SE 2 akan menggunakan Face ID, kalau menurut sahabat sahabat Riuzinfo.com lebih bagus mana? Touch Screen atau Face ID.

iPhone SE2 ini bakal diperkuat dengan chipset A10 yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 8. iPhone se2 ini diperkirakan akan menjadi seri iPhone cukup banyak diminati layarnya hanya berubah sekitar 4 inch itu yang membuatnya nyaman untuk dipakai, dan ditangan juga terasa nyaman karena pas untuk di genggam. Kabarnya iPhone SE ini hanya dibanderol dengan harga $450 Amerika serikat atau jika di konversikan ke dalam rupiah sekitar 6 jutaan. Harganya sama dengan iPhone generasi pertama saat diluncurkan. Dengan harga yang cukup ekonomi dengan kualitas yang mumpuni, sahabat Riuzinfo.com bisa membelinya untuk mengganti iPhone kalian yang masih di bawah iPhone SE 2, misalnya seperti iPhone 5.

Kapan iPhone SE 2 rilis di Indonesia?, apakah berita yang beredar akan sama dengan produk yang akan diluncurkan? Kita tunggu saja nanti. 

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Terbaru, iPhone SE 2 Bakal Rilis Awal 2020 || Harga 6 Jutaan?. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar