Viralll !!! Challenge Gaya Duduk Bersila Jokowi Viral di Medsos

No Comments
Riuzinfo.com - Gaya Duduk Ala Jokowi. Setelah Jokowi mempernalkan deretan Kabinetnya periode 2019-2024 di Istana dengan  gaya yang sangat unik yaitu dengan  duduk di tangga. Cara Jokowi mempernalkan Kabinetnya ini pun menjadi sorotan publik, karena menyungguhkan pemandangan yang sangat unik.



Saat jelang pelantikan pada tanggal 22 Okt 2019, pagi itu itu, Jokowi duduk di atas anak tangga istana dengan gaya kaki disilangkan ke anak tangga di bawahnya. Namun posisi menyilangnya menyita perhatian publik, karena berbeda dengan posisi silang kaki pada umumnya. Tak cuma silang kaki, tapi salah satu kaki tampak yang menyilang ini juga menapak sempurna di lantai, tak berjinjit.

Beberapa hari setelah foto Jokowi duduk menyilang viral di medsos, para netizen pun mulai bertanya-tanya bagaimana Jokowi memiliki kaki yang bisa dibilang cukup lentur itu. Karena jika tak biasa, engkel kaki bisa saja cedera. Hal ini terus disebarkan di medsos hingga menjadi viral.

Dari kejadian tersebut mulai muncul beragam tagar yang unik seperti #jokowichallenge #challengeduduksilangalajokowi #SitLikeMyPresident. Challenge ini pun mulai di peragakan oleh beberapa orang, dan di antaranya ada yang berhasil dan ada juga gagal.

Dari beberapa yang melakukan Challenge ini, muncul salah satu artis terkenal yaitu Anjasmara. Anjasmara tampaknya berhasil melakukan challenge ini dengan tanpa adanya kendala sama sekali, hal ini dikarenakan Anjasmara sudah lama menekuni dunia Yoga dan bahkan menjadi seorang pengajar. Pada akun instagram miliknya Anjasmara memposting challenge duduk silang ala jokowi, dan sontak hal ini banyak dikunjungi oleh netizen dengan meninggalkan jejak komentarnya di kolom komentar instagram milik Anjasmara. 
Bagaimana Sahabat Riuzinfo.com ada yang sudah mencoba challenge nya, kalau sudah hasilnya boleh di komen di bawah ya....

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Viralll !!! Challenge Gaya Duduk Bersila Jokowi Viral di Medsos. Jika Anda memiliki komentar, saran, kritik, atau tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar